Spoiler dan Link Nonton Doctor Cha Episode 9, 10: Seo In Ho Mulai Cemburu

Spoiler dan Link Nonton Doctor Cha Episode 9, 10: Seo In Ho Mulai Cemburu

Doctor Cha-Tangkapan Layar-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID- Drama Korea (Drakor) Doctor Cha menjadi salah satu Drakor favorit yang tengah trending saat ini. Hal ini terbukti dengan rating drama ini yang selalu tinggi setiap penayangannya.

Mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga, Cha Jeung Suk yang memutuskan mengejar mimpinya sebagai dokter, kisah Doctor Cha semakin menarik di tiap episodenya. Tayang setiap akhir pekan membuat para penggemar selalu tidak sabar menunggu spoilernya. 

Di episode sebelumnya, seluruh anggota keluarga dr Cha sudah mengetahui perselingkuhan antara dr Seo In Ho dengan dr Choi Seung Hee.

Ibu mertua dan anak-anak dr Cha sepakat untuk menutupi hal itu. Demi kebaikan dr Cha, mereka tidak memberi tahu soal perselingkuhan tersebut. 

Di rumah sakit, dr Roy Kim yang memang selalu perhatian dengan dr Cha terlihat ingin menyampaikan sesuatu. Namun, dr Cha mencegahnya. 

BACA JUGA: Kim Woo Bin Come Back di Black Knight, Jadi Ksatria di Masa Depan

Tanpa diberitahu siapapun, dr Cha akhirnya mengetahui perselingkuhan suaminya dengan sang mantan kekasih. Hal ini setelah dia tanpa sengaja melihat akun media sosial Seung Hee. 

Dr Cha yang hari itu sedang berulang tahun sangat terpukul dan menangis sejadinya setelah mengetahui hal itu. Suaminya ternyata selama ini membohonginya. 

Di malam ini, dr Cha memutuskan untuk balas dendam. Dia mulai berpikir untuk keluar dari rumah dan bercerai dari suaminya. 

Di sisi lain, dr Roy yang semakin berani mendekati dr Cha. Hal ini membuat dr Seo mulai cemburu. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Apakah dr Cha akhirnya bercerai dari suaminya?

Drama terbaru jTBC ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.30 WIB dan di Netflix pada pukul 22.00 WIB. Pekan ini "Doctor Cha" memasuki episode ke-9 dan 10.

Episode 9 dijadwalkan tayang pada hari Sabtu 13 Mei dan episode 10 tayang hari Minggu 14 Mei 2023.

Serial yang diperankan artis cantik Uhm Jung Hwa dkk banyak dinanti penggemarnya. Karenanya jangan heran jika drakor ini selalu menduduki trending Twitter dan mendapat rating yang tinggi setiap akhir pekan.

Untuk link menonton drakor ini, bisa kamu simak di Sini. Selamat menonton. ***

Sumber: