Bikin K-popers Kepincut! Hwang Min Hyun Bagikan Foto Album Truth or Lie

Bikin K-popers Kepincut! Hwang Min Hyun Bagikan Foto Album Truth or Lie

Foto Konsep Versi Broken dan Hidden Album Truth Or Lie Hwang Min Hyun.- weverse.io/hwangminhyun-

TEGAL, RADARTEGAL.COM - Penyanyi dan Aktor Hwang Min Hyun saat ini sedang mempersiapkan Mini Album Perdana bertajuk Truth or Lie. Album tersebut dijadwalkan rilis pada 27 Februari 2023 pada pukul 6 Sore Waktu Korea Selatan.

Baru-baru ini Pria yang akrab disapa Minhyun itu telah membagikan beberapa bocoran albumnya tersebut. Foto konsep versi hidden untuk Album Truth or Lie telah dirilis pada Kamis 9 Februari 2023, pukul 00.00 KST. 

Terdapat 8 foto. Di foto konsep versi hidden tersebut, Minhyun mengenakan setelan hitam, dasi hitam dengan kemeja putih. 

Pria yang akan memerankan Kim Do Ha di Drama Useless Lies itu memadukan sarung tangan kulit hitam dan kalung tebal untuk memberikan kesan yang begitu hot dan sangat menakjubkan.

BACA JUGA:Hwangdo Siap-siap! Hwang Min Hyun Rilis Mini Album Perdana Truth or Lie 27 Februari 2023

Sedangkan Foto Konsep versi Broken Album Truth or Lie telah dibagikan Pada Senin 13 Februari 2023, pukul 00.00 KST.

Ada sebanyak 8 foto. Semua foto tersebut menampilkan gaya seksi ala Hwang Min Hyun dengan tatapan mata yang sangat tajam. 

Di foto tersebut Minhyun mengenakan pakaian serba putih, 3 foto dengan atasan style singlet keren dan celana panjang berwarna putih. 

Kemudian 5 foto lainnya dengan bawahan yang sama dan atasan mengenakan jas putih tanpa inner.

BACA JUGA:Boys Planet 2023, Hwang Min Hyun Jadi Panutan Para Peserta

Semua foto yang dirilis memberikan kesan yang begitu mendalam, baik untuk Foto Konsep versi Broken ataupun versi Hidden yang telah dirilis sebelumnya. 

konsep keduanya menjadi kekuatan tersendiri untuk Mini Album Solo Truth or Lie.

Semua foto konsep Album Truth Or Lie tersebut telah diunggah di akun Twitter @MINHYUN_PLEDIS, di Intagram Story @optimushwang, dan di Akun Weversenya Hwang Min Hyun.

Untuk diketahui, selain membagikan deretan promosi albumnya, Hwang Min Hyun juga bakal menggelar Showcase yang akan diselenggarakan dihari yang sama setelah perilisan Album Truth or Lie.

Sumber: