Boys Planet 2023, Hwang Min Hyun Jadi Panutan Para Peserta

Boys Planet 2023, Hwang Min Hyun Jadi Panutan Para Peserta

Boys Planet 2023, Hwang Min Hyun Jadi Panutan Para Peserta.-Tangkapan Layar Mnet-

TEGAL, RADARTEGAL.COM - Program terbaru Mnet, Boys Planet, menayangkan episode perdana pada Kamis malam, 2 Februari 2023. 

Salah satu PD program bernama Kim Shin Young menyelenggarakan konferensi pers Boys Planet.

Konferensi pers disiarkan secara langsung di TVing dan Live streaming melalui akun Youtube Mnet K-POP pada 2 Februari 2023, jam 10 pagi Waktu Korea Selatan.

PD Kim Shin Young mengungkapkan alasan Hwang Min Hyun ditunjuk sebagai Star Master Pertama Boys Planet.

BACA JUGA:Alchemy of Souls Tamat, Hwang Min Hyun Rilis Album Solo Perdana Bulan Depan

Karena artis genteng itu patut dijadikan panutan para peserta Boys Planet.

“Sebagai star master pertama, Hwang Min Hyun diundang dan telah menyelesaikan rekaman. Saya membuat pilihan setelah mempertimbangkan siapa yang pantas untuk menjadi panutan, yang disukai dan ingin ditiru oleh para Trainee Boys Planet,” ungkap Kim Shin Young.

“Saya pikir itu karena Star Master pertama Hwang Min Hyun berhasil debut ulang melalui program audisi Mnet. Dan sebagai hasilnya, dia aktif tidak hanya sebagai penyanyi tapi juga sebagai aktor. Melihat itu, para Trainee Boys Planet akan dapat bekerja lebih keras dengan lebih banyak mimpi,” imbuhnya

Dia menambahkan, Hwang Min Hyun sukses sebagai penyanyi dan aktor. Para trainee akan mendapatkan harapan dan melakukan yang terbaik.

BACA JUGA:Hwang Min Hyun Didaulat Sebagai Star Master Pertama Boys Planet 2023

"Saya ingat karena banyak trainee yang menyukai Hwang Min Hyun, mereka bersorak keras pada penampilan pertamanya,” ungkap Kim Shin Young.

Sebelumnya Pada tanggal 21 Januari 2023 Hwang Min Hyun menghadiri misi pertama trainee Boys Planet, sebagai Star Master. 

Hwang Min Hyun menyampaikan pesan menyentuh kepada para peserta Boys Planet.

“Saya ingat enam tahun lalu ketika Saya berharap peluang baru. Saya berada di situasi yang mirip dengan kalian. Saya mencoba untuk fokus di atas panggung bersama teman-teman Saya,” Kata Minhyun sapaan karib Hwang Min Hyun.

Sumber: