Hwangdo Siap-siap! Hwang Min Hyun Rilis Mini Album Perdana Truth or Lie 27 Februari 2023

Hwangdo Siap-siap! Hwang Min Hyun Rilis Mini Album Perdana Truth or Lie 27 Februari 2023

-Hwang Min Hyun rilis album solo perdana bertajuk Truth or Lie. -radartegal- weverse.io/hwangminhyun-

TEGAL, RADARTEGAL.COM - Hwang Min Hyun akhirnya membocorkan waktu perilisan mini album solo perdananya yang diberi nama Truth or Lie.

Kabar tersebut disampaikan pria yang memerankan Seo Yul dalam Drama Alchemy of Souls Season 2 itu, melalui akun resmi Twitter miliknya, @MINHYUN_PLEDIS, pada 5 Februari 2023 Pukul 22.00 WIB.

Menurutnya, mini album perdananya akan dirilis pada Hari Senin, 27 Februari 2023, pukul 6 sore Waktu Korea Selatan.

Truth Or Lie memiliki arti kebenaran atau kebohongan. Detail album tersebut memiliki 2 versi HIDDEN / BROKEN yang berisi 2 Photobook 88p, CD-R, Photocards (2 out of 6), Postcard, Mini Poster, Sticker, Folded poster.

BACA JUGA:Boys Planet 2023, Hwang Min Hyun Jadi Panutan Para Peserta

Kabar terbaru Pre-Order album tersebut telah dibuka. Untuk pelanggan pre-order toko weverse atau 50 Hwangdo (Fans Hwang Min Hyun) yang beruntung akan berkesempatan bertemu dengan Hwang Min Hyun di Fan Sign Face to Face yang rencananya akan diselenggarakan di Korea Selatan.

“Ini akan menjadi album yang berisi berbagai sisi Hwang Min Hyun yang belum diketahui orang,” ungkap Pledis Entertainment, Senin 6 Februari 2023, seperti dikutip dari Wowtv.

Beberapa menit setelah mengabarkan tanggal rilis mini album perdananya, Hwang Min Hyun memposting gambar langit biru berawan yang dihiasi indahnya pelangi di akun Weversenya.

Dia memberi caption atau keterangan, “Hwangdo, Hal yang kami harapkan dan impikan akhirnya terwujud, Seperti pelangi di tempat yang tak terduga, Semoga hari-hari kita diisi dengan hal-hal yang membuat kita merasa hebat (Aku harap kalian selalu bahagia).“

BACA JUGA:Alchemy of Souls Tamat, Hwang Min Hyun Rilis Album Solo Perdana Bulan Depan

Sebelumnya, saat wawancara dengan Starnews pada 3 Februari 2023, Hwang Min Hyun diminta memberikan pesan untuk Hwangdo.

Starnews: Ucapkan kata terakhir kepada Hwangdo penggemar Anda yang mendukung promosi Anda!

“Saya sangat berterima kasih dan berterima kasih atas kerja keras Hwangdo di tahun 2022. Ini sudah tahun 2023, dan saya harap akan ada banyak tempat di mana saya bisa bertemu Hwangdo,” jawab pria yang karib disapa Minhyun itu.

BACA JUGA:Alchemy of Souls Season 2 Bubar, Hwang Min Hyun Sulit Lepas dari Seo Yul

Sumber: