Sinopsis Episode 7 Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Dapat Kecupan Jin Bu Yeon

Sinopsis Episode 7 Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Dapat Kecupan Jin Bu Yeon

Sinopsis episode 7 Alchemy of Souls Season 2, Seo Yul dapat kecupan Jin Bu Yeon.-Tangkapan Layar tvN-

BACA JUGA:Diguyur Hujan Deras, Rumah Lansia di Kaliwadas Tegal Roboh

Setelah berunding dengan tabib Heo-yeom, ada beberapa kendala dalam pengeluaran cacing darah tersebut. Yakni Hwajo dan Seo yul yang sama-sama tidak bisa dipindahkan.

Seo yul tidak bisa dipindahkan ke Jinyowon karena kondisinya yang kritis. Sedangkan Hwajo tidak bisa dibawa keluar Jinyowon, karena energinya dapat membakar dunia.

Saat proses pengeluaran cacing darah lumayan ribet, namun semua saling membantu satu sama lain.

Untuk kendala pertama dapat diatasi dengan bola energi yang digunakan di lentera kehidupan milik keluarga Seo yang akan menyimpan sisa nyawa energi Seo yul. 

BACA JUGA:Puluhan Massa Demo KPU Kabupaten Tegal, Protes Hasil Seleksi PPK

Maka cacing darah yang ada di dalam tubuh Seo yul akan masuk ke dalam bola energi tersebut karena berpikir bahwa bola tersebut adalah sumber energi Seo Yul.

Kemudian bola energi itu dimasukkan ke dalam tubuh Jin Bu Yeon yang memiliki energi yang sama dengan cacing darah untuk menggantikan tubuh Seo yul menuju Hwajo.

Untuk kendala kedua bisa diatasi oleh Jang Uk, karena telah memiliki emas seberat 30.000 nyang. Hwajo terbuat dari energi yang sama dengan gunung berapi, maka dapat diatasi dengan energi emas yang diekstraksi.

Energi emas tersebut memperluas tabir yang melindungi telur Hwajo agar bisa masuk kedalamnya.

BACA JUGA:Warga Pesisir Kota Tegal Diimbau Waspadai Gelombang Tinggi

Di Jinyowon, Go Won yang merupakan Putra Mahkota Daeho ikut membantu mengeluarkan cacing darah yang telah dipindahkan ke Jin Bu Yeon itu. 

Jang Uk ikut mengeluarkan kekuatannya dan cacing darah tersebut telah keluar karena energi Hwajo dan dilenyapkan langsung oleh Putra Mahkota Go Won.

Setelah semuanya berhasil, Jin Bu Yeon bergegas lari menuju tubuh Seo Yul dan memberikan kembali bola energi sisa nyawa Seo Yul ke dalam tubuhnya. 

Karena Seo Yul tak sadarkan diri Jin Bu Yeon harus mendekatkan mulutnya ke bibir Seo Yul agar bola energi tersebut bisa masuk ke tubuhnya. Hingga akhirnya Seo Yul selamat dari cacing darah dan bisa melewati masa kritisnya berkat bantuan semua pihak.

Sumber: