Sinopsis Episode 7 Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Dapat Kecupan Jin Bu Yeon

Sinopsis Episode 7 Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Dapat Kecupan Jin Bu Yeon

Sinopsis episode 7 Alchemy of Souls Season 2, Seo Yul dapat kecupan Jin Bu Yeon.-Tangkapan Layar tvN-

RADARTEGAL.COM - Drama Korea Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 episode 7 sudah tayang pada malam akhir tahun 31 Desember 2022, di tvN dan Netflix.

Untuk penggemar setia Drama Korea Alchemy Of Souls Season 2 yang sedang viral disosial media ini sudah dipastikan banyak yang menantikan bagaimana kelanjutan ceritanya.

Episode ke-7 diawali denganmemperlihatkan kembali kondisi Seo Yul yang telah sekarat hingga akhirnya pingsan kemudian diselamatkan Jang Uk saat akan dihabisi oleh penyihir Chenbugwan.

Jang Uk murka hingga membalas semua yang menyerang Seo Yul tanpa ampun. Sebelum melenyapkan Yeom Soo penyihir suruhan Jin Mu, Jang Uk akhirnya tahu bahwa Jin Mu lah yang memasukkan cacing darah ke tubuh So Yi, yang kemudian dipindahkan ke tubuh Seo Yul saat terluka di Season 1. 

BACA JUGA:Vakum 2 Tahun, Pemkab Tegal Siapkan Tiga Opsi Kembangkan Kolam Renang Bangun Tirta

Setelah Seo Yul tiba di Jeongjingak Songrim untuk dilakukan pengobatan. Jang Uk menemui Jin Mu dengan emosi tingkat tinggi mengingat sahabatnya hampir kehilangan nyawa.

Seo Yul yang merupakan pewaris keluaga Seo atau putra tertua dari generasi keluarga Seo yang terkenal, intelektual dan terpandang di Daeho ini membuat khawatir semua warga Daeho.

Karena jika nyawa Seo Yul tidak bisa diselamatkan maka perang besar akan terjadi. Sebab bibinya adalah Ratu Daeho, artinya sepupu Seo Yul adalah putra mahkota.

Terlihat Jin Mu bersimpuh kepada Jin Ho Kyung (Park Eun Hye) untuk membantunya mencari solusi agar cacing darah yang ada ditubuh Seo Yul bisa dikeluarkan. 

BACA JUGA:Jumlah Penduduk Tembus 17 Ribu, Warga Desa Jembayat Tegal Minta Pemekaran

Terpisah Park Jin dan Jang Uk pun menemui Jin Ho Kyung untuk memohon agar membantu mengeluarkan cacing darah yang ada di tubuh Seo Yul. 

Jin Ho Kyung menerimanya untuk membantu Seo Yul namun dengan syarat Jang Uk mengembalikan Jin Bu Yeon ke Keluarga Jin Yowon.

Demi nyawa Seo Yul selamat, Jang Uk menerima syarat itu. Sebelumnya pernikahan Jang Uk dan Jin Bu Yeon tidak mendapatkan restu.

Jin Ho Kyong akhirnya memberitahu bahwa cacing darah dapat dikeluarkan dengan Hwajo.

Sumber: