Sinopsis Alchemy Of Souls Light And Shadow Season 2 Episode 4 : Tingkah Seo Yul Jadi Aneh

Sinopsis Alchemy Of Souls Light And Shadow Season 2 Episode 4 : Tingkah Seo Yul Jadi Aneh

Sinopsis Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 episode 4, Seo Yul bercanda dengan Jang Uk di Songrim.-Tangkapan Layar tvN-

RADARTEGAL.COM - Sinopsis Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 episode 4.

Drama Korea (Drakor) besutan tvN yang dibintangi Hwang Min Hyun (Seo Yul), Go Yoon Jung (Jin Bu Yeon/Naksu), Lee Jae Wook (Jang Uk), Shin Seung-ho (Go Won), Arin (Jin Cho Yeon), dan Yoo In Soo (Park Dang Gu) ini, tayang pada Minggu 18 Desember 2022. 

Di episode ke empat ini, rupanya Seo Yul sudah kembali tinggal di Jeongjingak Songrim. Pagi hari Jang Uk menghampiri Seo Yul dengan menanyakan kondisinya.

“Kau kenapa? Apa kau salah makan obat tiga tahun belakangan ini? Apa kau sangat kesepian? Ada apa denganmu?“ tanya Jang Uk.

BACA JUGA:Sinopsis Episode 3 Alchemy of Souls Light And Shadow Season 2, Romantisnya Seo Yul dan Naksu

“Iya saya sangat kesepian, biarkan kupeluk temanku, Ayolah peluk aku,” Jawab Seo Yul.

Kemudian Park Dang Gu datang menghampiri dua sahabatnya ini. “Hei ada apa diantara kalian, baru tidur semalam tapi sudah mengecualikanku, kalau begini aku akan pindah kesini (Jeongjingak Songrim) juga,” celetuk Park Dang Gu.

Jang Uk menegaskan bahwa tingkah Seo Yul sangat tidak biasa, menjadi aneh, seperti ada sesuatu yang disembunyikan.

“Park Dang Gu ada yang aneh dari Yul, padahal Yul sangat polos dulu, lihat dia jahil,” tegas Jang Uk.

BACA JUGA:Hadapi Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Tegal Kota Siapkan 5 Pos dan Personel

“Seorang Yul? Yul yang semurni mata air mineral yang tak pernah keruh!, Akhirnya tercemar juga? Kau berubah?,” tanya Park Dang Gu.

“Apa Aku berubah? Katanya orang akan mati jika tiba-tiba berubah, sebelum itu, aku senang bisa bertemu kembali dengan kalian! Untung aku kembali kesini,” jawab Seo Yul.

Park Dang Gu memasang wajah khawatir dengan apa yang diucapkan Seo Yul dan berkata, “Namun kau akan menyesali apa yang kau katakan barusan!."

"Pamanku memanggil kita bertiga untuk sarapan bersama, Ayo!,” sambar Park Dang Gu. “Bilang aku pulang serta kau tak melihatku,” jawab Seo Yul.

Sumber: