11 Anggota Dapat Penghargaan, Kapolres Tegal Kota: Layani Masyarakat dengan Humanis

11 Anggota Dapat Penghargaan, Kapolres Tegal Kota: Layani Masyarakat dengan Humanis

PENGHARGAAN - Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat memberikan penghargaan kepada anggotanya, Jumat, 26 Agustus 2022.-Istimewa-

KOTA TEGAL, radartegal.com - Sedikitnya 11 personel mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat. Penghargaan diberikan bersamaan dengan kegiatan apel di halaman Mapolres, Jumat 26 Agustus 2022 pagi. 

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan penghargaan diberikan kepada personel sebagai apresiasi atas dedikasi dan pengabdian tanpa batas melebihi panggilan tugasnya. Itu, merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya.

"Harapannya, dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Kapolres mengingatkan kepada seluruh anggota, tantangan tugas Polri ke depan semakin berat dan komplek. Untuk itu, jajarannya senantiasa dituntut untuk mampu menjawab semuanya.

"Sehingga, situasi wilayah Kota Tegal tetap aman dan kondusif," ujarnya. 

Selain itu, sebut Kapolres, ke depan masih banyak agenda tingkat nasional mapun lokal yang harus didukung agar dapat berjalan dengan aman dan tertib. Karenanya, dirinya mengajak kepada jajarannya bersama-sama untuk melaksanakan tugas ini dengan maksimal.

"Layani masyarakat dengan humanis dengan disertai hati yang tulus dan ikhlas. Sehingga situasi kamtibmas yang kondusif bisa terwujud serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," pungkas Kapolres.

Adapun anggota polri yang menerima penghargaan antara lain Bripka Andi Rifqi, dan Briptu Tri Wahyu Nugroho anggota dari Subbagwatpers Bag SDM, Bripka Partogi Hutapea, SH, MH dan Briptu Moh. Nur Aulia Maulid Anam anggota dari Sat Lantas. Kemudian Bripda Irvan Samsul Azzaky anggota dari Satresnarkoba dan Bripka Agus Aryanto anggota dari Sat Intelkam.

Selain itu, juga Aiptu Masrikin, SH dan Aiptu Aris Setyono Budi, SH anggota dari Satreskrim, Bripka M. Yuli Agus Frasetyo anggota dari Polsek Tegal Barat serta. Selanjutnya Aiptu Ngadiran dan Aipda Oky Dani Primanto, anggota dari Polsek Tegal Selatan. (muj/ima) 

.

Sumber: