Pagi-pagi, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Saluran Irigasi

Pagi-pagi, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Saluran Irigasi

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di saluran irigasi di Kelurahan Pasarbatang Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, Selasa (20/10) pagi. Kejadian itupun langsung menghebohkan warga sekitar dan memancing perhatian pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Informasi yang dihimpun radartegal.com di lapangan, kali pertama mayat itu ditemukan salah seorang petani yang hendak ke sawah. Saat ditemukan, posisi mayat tertelungkup di dasar saluran irigasi.

Oleh petani tadi, penemuan mayat itu diteruskan kepada warga lainnya. Beberapa warga kemudian berinisiatif melaporkannya ke Mapolsek Brebes. 

Kanit Reskrim Polsek Brebes Iptu Iwan Sujarwo mengatakan saat ini polisi sudah melakukan identifikasi mayat tersebut. Setelah dilakukan olah TKP, mayat malang itu lalu dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Brebes.

"Tim inafis dan kita sudah turun, saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Brebes. Selanjutnya nanti akan dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter," kata Iwan Sujarwo di lokasi kejadian. 

Dijelaskannya, sesosok mayat yang tergeletak berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan berusia sekitar 50-60 tahun. Peristiwa penemuan sesosok mayat itu, membuat kerumunan masyarakat, hingga sempat membuat arus lalu lintas jalan tersendat. (ded/zul)

Sumber: