Spesifikasi dan Teknologi Nissan Kicks e-Power 2023, Rasanya Mirip Kendaraan Full EV

Spesifikasi dan Teknologi Nissan Kicks e-Power 2023, Rasanya Mirip Kendaraan Full EV

Spesifikasi dan teknologi Nissan Kicks e-Power 2023-nissan.co.id-

RADAR TEGAL – Tidak terpungkiri lagi Nissan Kicks e-Power 2023 memiliki spesifikasi apik karena dukungan teknologi yang disematkan padanya. Lewat teknologi terbarunya tersebut, pengendara bisa berkendara mirip menggunakan kendaraan full EV.

Spesifikasi dan teknologi Nissan Kicks e-Power 2023 akan diulas tuntas pada artikel kali ini. Mulai dari eksterior, interior, sampai performa mesin yang dimilikinya.

Selengkapnya berikut spesifikasi dan teknologi Nissan Kicks e-Power 2023. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir artikel.

Teknologi Nissan e-Power

Teknologi e-Power sendiri merupakan hybrid paralel, yang dimana mesin jadi pembangkit tenaga lalu bergerak ke generator dan inverter, kemudian disimpan di baterai.

BACA JUGA : 6 Mobil Sport Porsche yang Dijual di Indonesia Beserta Spesifikasi dan Harga Terupdate 2023

Untuk kondisi tertentu, kendaraan bisa digerakan dengan motor listrik saja, mesin maupun mesin dan motor listrik bersamaan. Namun, berbeda dengan hybrid paralel pada Nissan ini.

Adapun perbedaannya, yaitu mobil bersistem hybrid seri hanya digerakan dengan motor listrik yang membuat rasa berkendara mirip kendaraan full EV.

Eksterior

Masuk ke pembahasan eksterior Nissan Kicks e-Power, ia memiliki dimensi panjang 4.305 mm, lebar 1.760 mm, dan tinggi 1.610 mm dengan wheelbase 2.620 dan ground clearance 175. 

Ia dilengkapi grille V-Motion khas Nissan, lampu depan LED dengan Daytime Running Light, dan juga lampu belakang LED trendy.

Pada eksterior depannya menggunakan grille khas Nissan V Motion Grille yang tetap butuh udara masuk untuk pendinginan mesin.

BACA JUGA : Spesifikasi All New Honda Accord RS e:HEV dan Harga Terbaru 2023, Irit BBM dan Ramah Lingkungan

Ada juga lampu head light dan lampu kabut atau fog lamp full LED, demi efisiensi listrik yang lebih baik. Bagian velg mobil menggunakan 17 inch dengan desain sporty dan block, berbalut ban Dunlop Enasave 205/55 R17. 

Sumber: