Spesifikasi All New Honda Accord RS e:HEV dan Harga Terbaru 2023, Irit BBM dan Ramah Lingkungan

Spesifikasi All New Honda Accord RS e:HEV dan Harga Terbaru 2023, Irit BBM dan Ramah Lingkungan

Spesifikasi All New Honda Accord RS e:HEV dan harga terbaru 2023-Honda Indonesia-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas spesifikasi All New Honda Accord RS e:HEV beserta harga terbaru 2023. Anda yang sedang mencari mobil dengan performa apik, namun tetap irit bahan bakar, maka bisa pertimbangkan mobil satu ini.

All New Honda Accord RS e:HEV adalah generasi ke 11 Honda Accord yang ramah lingkungan, namun tetap irit BBM. Selain itu, tampilan mobil ini juga lebih sporty dibanding trim RS.

Berikut selengkapnya spesifikasi dan harga terbaru 2023 All New Honda Accord RS e:HEV. Ulasan ini meliputi eksterior, interior, fitur unggulan, serta mesin mobil.

Eksterior All New Honda Accord RS e:HEV

Desain tampilannya khas gaya Amerika, dengan lampu full LED dan grille unik detail cross. Logo Honda berornamen biru, sebab merupakan versi mobil Honda ramah lingkungan.

BACA JUGA : 4 Mobil Listrik Wuling Terbaru yang akan Hadir 2024 di Indonesia, Harga Jualnya Mulai Rp300 Jutaan

Ia menggunakan body kit dari RS dengan tampilan warna baru, yaitu merah. Lampu belakangnya memanjang, sementara ban mobil berbalut Michelin E Primacy 235/45 R18 dengan velg 18 inch two-tone. 

Untuk keseluruhan desain eksteriornya nampak sporty dengan adanya emblem Black RS Aero Kit di bagian samping, depan, dan belakang serta Black Shark Fin Antenna dan Black Trunk Ducktail.

Interior

Masuk ke bagian interior All New Honda Accord RS e:HEV pada baris kedua ada head dan leg room yang lega. Sudah dilengkapi fitur kisi AC, USB charger, dan power panoramic sunroof elektrik yang bisa pengguna buka. 

Pada bagian tengahnya ada armrest dan cup holder, sementara kaca mobil penumpang sudah dilengkapi tray untuk menjaga privasi. Pada bagian depan ada fitur selected dial untuk beragam pilihan yang bisa dikustom kegunaannya sesuai kebutuhan. Di sisi lain, desain dashboard mobil terkesan minimalis, mirip Civic Turbo dan CRV.

BACA JUGA : 7 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Xenia 2017 Terbaru, Dijual mulaidari Rp100 Jutaan

Sudah dibekali head unit dengan ukuran 12,3 inch dan terdukung support display audio google built-in. Pengguna bisa memberi perintah suara lewat fitur yang sudah tersedia. Untuk head unit bisa menampilkan informasi seperti Multi View Camera Assist yaitu fitur 360° Camera.

Informasi tersebut bisa membantu pengemudi dalam visibilitas di bagian depan, samping, serta belakang mobil. Cluster instrumen All New Honda Accord RS e:HEV ini berukuran 10,2 inch dengan head up display 11,5 inch.

Sumber: