Telkomsel Festival Musik dan Budaya Cooltura Hibur Warga Banyumas

Telkomsel Festival Musik dan Budaya Cooltura Hibur Warga Banyumas

Penampilan Ndarboy Genk pada acara Telkomsel Festival musik dan budaya Cooltura di lapangan Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) pada 22-23 Juni 2024.--

, BANYUMAS, radartegal.id – Telkomsel melalui IndiHome berkolaborasi menggelar festival musik dan budaya yang penuh dengan aktivitas menyenangkan di enam kota sejak 25 Mei 2024 hingga 30 Juni 2024 mendatang. Pada 22-23 Juni 2024 kemarin, giliran Kota Banyumas menjadi tuan rumah Festival musik dan budaya Cooltura dengan menghadirkan penampilan Ndarboy Genk. 

Bertempat di lapangan Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Banyumas menjadi kota kelima dari rangkaian Festival musik dan budaya Cooltura. Sajian dangdut koplo dari Ndarboy Genk asal Bantul berhasil memukau pelanggan Telkomsel dan memeriahkan Kota Banyumas. 

Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan, melalui penyelenggaraan festival Cooltura ini, Telkomsel ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pelanggan yang telah menginspirasi untuk terus berinovasi dan menyajikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. 

“Festival musik dan budaya Cooltura yang diadakan di enam kota ini bukan hanya memberikan hiburan dan memperkenalkan budaya lokal, tetapi juga merupakan cara kami mengapresiasi kesetiaan pelanggan yang selalu menggunakan produk dan layanan Telkomsel dalam menemani setiap aktivitas digitalnya,” tutur Fahmi. 

Gelaran Festival musik dan budaya Cooltura menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang dapat masyarakat nikmati, seperti jalan sehat bersama, nonton bareng, beragam sajian jajanan pasar. Ada juga aktivitas main bareng online games atau mabar, wahana permainan, hingga penampilan dari musisi ternama Tanah Air seperti Armada, Ndarboy Genk, dan Diskoplo. 

Selain Banyumas dengan penampilan Ndarboy Genk, kota lain yang telah menyelenggarakan Festival musik dan budaya Cooltura adalah Kota Muara Jambi pada 25-26 Mei 2024 dan Kota Lampung Utara pada 1-2 Juni 2024 yang menghadirkan Armada.

Selanjutnya di Kota Bojonegoro pada 8-9 Juni 2024 yang juga menampilkan Ndarboy Genk, Kota Karanganyar pada 14-15 Juni 2024 menampilkan Diskoplo. Kota terakhir adalah Kediri yang akan terselanggara besok pada 29-30 Juni 2024 yang juga menampilkan Diskoplo. 

Di Festival Cooltura ini, Telkomsel juga menghadirkan sejumlah penawaran menarik dari ragam produk dan layanan terdepannya seperti modem Orbit, Telkomsel Lite, dan produk unggulan lainnya. Selain itu, Pelanggan Telkomsel juga dapat menikmati berbagai program loyalitas melalui penukaran Telkomsel Poin di acara Cooltura 2024. 

Pelanggan yang hadir dan menukarkan Telkomsel Poin akan mendapatkan beragam merchandise menarik. Selain itu, setiap pembelian SIM card Telkomsel Lite, Paket Internet Super Seru, voucher Telkomsel dan IndiHome di mitra outlet maupun booth produk dan layanan Telkomsel di area festival, dapat berkesempatan memenangkan Grand Prize dengan hadiah utama 1 unit Motor Aerox. 

“Telkomsel berharap gelaran Festival Musik dan Budaya Cooltura 2024 dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia Telkomsel, sekaligus memperkuat konsistensi Telkomsel untuk menjaga amanah pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik, inovatif, dan mendukung kebudayaan lokal. Ke depan, Telkomsel berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang berkualitas kepada pelanggan,” tutup Fahmi.

Sumber: