Mulai dari Rp10.000-an, Ini 9 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tegal yang Cocok pas Weekend

Mulai dari Rp10.000-an, Ini 9 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tegal yang Cocok pas Weekend

KEDAI RADAR - Anda lagi bingung cari tempat nongkrong di Tegal buat weekend? Kedai Radar Tegal ini bisa jadi pilihan.-(Aditya Saputra/Radar Tegal Group)-

TEGAL, radartegal.com - Tempat nongkrong di Tegal. Tegal mungkin lebih dikenal dengan soto tauco-nya, tapi siapa sangka kalau daerah ini juga punya banyak tempat nongkrong seru yang bisa jadi pilihan untuk menikmati akhir pekan. 

Buat kalian yang lagi cari tempat nongkrong di Tegal asyik untuk sekedar ngopi, makan bareng teman, atau menghabiskan waktu bersama keluarga, Tegal punya banyak spot yang nggak kalah keren dibanding kota besar. 

Mulai dari suasana alam terbuka hingga kafe dengan desain modern, berikut rekomendasi tempat nongkrong di Tegal yang cocok buat dikunjungi di akhir pekan.

BACA JUGA: 5 Cafe Estetik dan Instagramable di Tegal, Cocok Buat Pemburu Konten Sosmed

BACA JUGA: Pas buat Hangout! Cafe di Tegal Ini Punya Vibes yang Bikin Pikiran Tenang, Yuk Mampir!

Rekomendasi tempat nongkrong di Tegal

1. Kedai Radar

Kedai Radar Tegal terletak di JL Perintis Kemedekaan No. 32 Panggung, Tegal Timur, dan jadi salah satu tempat yang cocok buat kumpul bareng teman atau keluarga.

Kedai ini buka setiap hari dari pukul 11.00 sampai 20.00, jadi pas banget buat brunch atau makan malam. Menu yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari ayam bakar, nasi goreng, sampai tumis kangkung dan berbagai menu minuman lainnya.

Jangan khawatir soal harga, karena cukup ramah di kantong. Tempat ini menawarkan suasana nyaman dan santai, cocok buat ngobrol panjang lebar sambil menikmati hidangan lezat.

BACA JUGA: Eksplorasi Cafe Terbaru 2024 di Tegal dengan View Alam, Instagramable Abis Bikin Nongkrong Makin Berkesan

BACA JUGA: Menelusuri 4 Cafe Instagramable untuk Hangout di Tegal, Salah Satunya Mengusung Tema Beach!

2. Pinuju Joglo Ageng

Berlokasi di Jalan Lingkar Barat, Guci, Pinuju Joglo Ageng menawarkan suasana yang berbeda dari kebanyakan tempat nongkrong di Tegal. Kalau kalian suka suasana alam dengan nuansa pedesaan, tempat ini cocok banget.

Bangunannya tradisional, menggunakan kayu dan bambu, memberikan kesan alami dan menenangkan. Menu yang ditawarkan adalah hidangan khas tradisional Jawa, dengan harga mulai dari Rp7.500.

Suasana pegunungan di Guci membuat tempat ini semakin nyaman untuk bersantai sambil menikmati kelezatan kuliner khasnya. Tempat ini cocok buat kalian yang pengin ngadem dari keramaian kota.

Sumber: