Mulai dari Rp10.000-an, Ini 9 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tegal yang Cocok pas Weekend

Mulai dari Rp10.000-an, Ini 9 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tegal yang Cocok pas Weekend

KEDAI RADAR - Anda lagi bingung cari tempat nongkrong di Tegal buat weekend? Kedai Radar Tegal ini bisa jadi pilihan.-(Aditya Saputra/Radar Tegal Group)-

Sesuai namanya, Cafe Keboen yang berlokasi di Jl. Permata Indah, Kepatihan, Pangkah, punya konsep yang unik. Kafe ini menawarkan pengalaman nongkrong di tengah kebun dengan suasana yang adem dan sejuk.

Tempat ini cocok buat kalian yang pengin suasana natural dan terbuka, jauh dari hiruk-pikuk kota. Menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari minuman segar hingga makanan berat. Cocok banget buat tempat santai sambil ngopi bareng teman atau keluarga di akhir pekan.

BACA JUGA: Langgar Jam Operasional, Pengunjung Kafe di Slawi Dibubarkan Satpol PP

BACA JUGA: Rekomendasi Kafe di Tegal, Cocok Untuk Nongkrong di Malam Minggu

Penutup

Jadi, kalau kalian lagi bingung cari tempat nongkrong di Tegal buat weekend, deretan tempat di atas bisa jadi pilihan. Setiap tempat punya keunikannya sendiri, dari suasana yang alami sampai yang modern minimalis. 

Selain tempatnya yang nyaman, pilihan menunya juga nggak mengecewakan. Tegal nggak cuma punya Soto Tauco yang legendaris, tapi juga tempat nongkrong keren yang siap memanjakan kalian di akhir pekan.

 

Sumber: