Kedai Radar Tegal, Tawarkan Sensasi Berbuka Puasa dengan Menu Lezat yang Hemat

Kedai Radar Tegal, Tawarkan Sensasi Berbuka Puasa dengan Menu Lezat yang Hemat

Kedai Radar Tegal--

RADAR TEGAL - Salah satu kebiasaan yang khas saat bulan Ramadhan adalah mencari takjil menjelang berbuka puasa. Kedai Radar Tegal hadir menyapa dengan penawaran istimewa.

Untuk membantu Anda dalam memilih tempat destinasi untuk berbuka puasa, terutama buka bersama, Kedai Radar Tegal bisa menjadi pilihan. Tempat ini menawarkan menu baru yang lezat dan hemat selama puasa.

Kedai Radar Tegal ini menjadi satu-satunya tempat makan yang berada satu komplek dengan Gedung Graha Pena Radar Tegal. Saat bulan Ramadhan nanti, tempat hadir dengan menu spesial loh.

Buat yang belum tahu tempat ini, berikut ulasan mengenai Kedai Radar Tegal. Intip juga ada menu apa saja yang ada di sini.

BACA JUGA: Tempat Hiburan dan Karaoke di Tegal Dilarang Buka Selama Ramadhan, Ini Pengaturannya

Lokasi

Untuk masyarakat yang berada di Kota Tegal, Kedai Radar Tegal adalah tempat yang tepat untuk mengadakan acara buka bersama. Karena lokasi Kedai Radar yang bisa dibilang berada di tengah kota.

Kedai Radar Tegal memiliki alamat di Jl. Perintis Kemerdekaan, No.32, Kota Tegal, tepat di samping Kantor Kedai Radar Tegal itu sendiri. 

Lokasinya tak jauh dari pusat kota yaitu Alun-alun Kota Tegal. Ini menjadi salah satu rekomendasi tempat untuk berkumpul bersama keluarga ataupun teman.

Menu Makanan

Tempat ini menyediakan menu makanan yang akan menggoyang lidah para pengunjung. Menu yang dihidangkan di Kedai Radar terkenal tidak kalah dengan kafe lainnya.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Tempat Makan yang Instagramable untuk Bukber di Tegal, Pastikan Datang Puasa Kali Ini

Beberapa menu di antaranya ialah Nasi Campur Bali, Rice Bowl Chiken Katsu, Rice Bowl Teriyaki, Paket Ayam Geprek, Ayam Panggang Madu, Ikan bakar, Nasi Goreng, Mie Goreng dan masih banyak lagi yang pastinya membuat kita agak kebingungan untuk memesan karena banyak pilihan.

Terlepas dari makanan beratnya, Kedai Radar Tegal juga memiliki berbagai menu cemilan nih sebagai cuci mulut atau sekedar untuk teman mengobrol. 

Sumber: