9 Rekomendasi Warung Makan di Tegal yang Cocok untuk Berbuka, Siap-siap Buat Nanti Sore

9 Rekomendasi Warung Makan di Tegal yang Cocok untuk Berbuka, Siap-siap Buat Nanti Sore

--

RADAR TEGAL- Ada banyak warung makan di Tegal, tetapi yang memiliki rasa yang khas jarang sekali ditemukan. Meski begitu, kuliner di Tegal mempunyai rasa yang enak dan lezat tentunya.

Menu tersebut tentunya cocok disajikan ketika berbuka puasa. Rekomendasi warung makan di Tegal cukup banyak yang menyajikan hidang lezat dan hangat untuk berkumpul untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman atau rekan kerja.

Agar tidak bingung, tentunya kamu butuh rekomendasi warung makan di Tegal yang cocok untuk berbuka puasa dengan berbagai menu-menu yang lezat tentunya dengan cita rasa yang tiada tanding. Kira-kira apa saja ya yang masuk dalam daftar ini?

Dalam artikel ini akan membahas warung makan di Tegal yang cocok untuk berbuka puasa dan wajib kamu kunjungi. Berikut rekomendasi warung makan di Tegal.

BACA JUGA: Kedai Radar Tegal, Tawarkan Sensasi Berbuka Puasa dengan Menu Lezat yang Hemat

1. Mak Sambel Tegal

Restoran Tegal satu ini memiliki dua pilihan tempat makan, yakni di meja ataupun lesehan. Tentunya, ini sangat cocok untuk berkumpul bersama guna menjaga silaturahmi.

Menu yang ditawarkan juga enak dan lezat, tidak perlu khawatir soal harga karena harga yang dibanderol cukup terjangkau. Mak Sambel buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.30, berlokasi di Jl. KS. Tubun, Pekauman Kulon.

2. Warung Soto Sedap Malam

Warung soto ini berada di sebelah Alun-alun Tegal, tempatnya memang masuk ke dalam gang. Namun, siapa sangka warung ini menjadi warung makan yang sangat ramai dikunjungi oleh orang. Warung ini juga buka cabang di beberapa tempat.

Soto di sini memiliki rasa yang khas tentunya itu menjadi alasan mengapa warung soto ini selalu ramai dikunjungi. Apalagi di bulan Ramadhan sekarang, warung ini selalu ramai pengunjung untuk berbuka bersama dengan menikmati segarnya cita rasa soto ayam ini.

BACA JUGA: Soto Khas Tegal Punya Citarasa Tersendiri, Ini yang Membuatnya Berbeda dari Daerah Lain

3. Rumah Makan Sate Mendo Wendy's

Saat mengadakan acara buka bersama, pastinya ingin menyantap makanan lezat dengan harga murah bukan? Pilihannya di RM Sate Mendo Wendy's.

Sumber: