5 Motor Matic Harga Ekonomis 2024 dengan Desain Sporty dengan Fitur-fitur Menarik untuk Harian

5 Motor Matic Harga Ekonomis 2024 dengan Desain Sporty dengan Fitur-fitur Menarik untuk Harian

Ilustrasi. 5 motor matic harga ekonomis 2024-freepik-

radartegal.com – Ini 5 rekomendasi motor matic harga ekonomis 2024 yang memiliki desain sporty, serta fitur-fitur menarik. Sangat cocok untuk digunakan sehari-hari di perkotaan.

Motor matic harga ekonomis 2024 ini rata-rata memiliki bentuk yang ringkas dan minimalis. Terutama bagi kaula muda, akan sangat cocok menggunakannya di jalanan perkotaan.

Daftar motor matic harga ekonomis 2024 ini bisa Anda sesuaikan dengan gaya dan kebutuhan hidup Anda. Apalagi sebagian besar rekomendasi ini termasuk motor yang memang laris dan tren di tahun ini.

Berikut 5 motor matic harga ekonomis 2024 yang bisa jadi pertimbangan Anda. Harganya yang termurah bisa Anda dapatkan mulai Rp18 jutaan!

BACA JUGA: 5 Motor Matic Minimalis dan Tren di 2024 untuk Kalangan Muda, Cocok Dibawa Harian di Jalanan Kota Nih

BACA JUGA: Awet Bahan Bakar! Ini 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024

5 motor matic harga ekonomis 2024

Saat ini ada banyak jenis motor matic yang murah bisa Anda pertimbangkan. Ada yang kelas entry level sampai yang termahal. Namun, jika Anda terbatas budget, maka bisa pertimbangkan salah satu pilihan di bawah ini. 

1. Honda BeAT

Honda BeAT sudah terkenal dengan desain simpel, irit bahan bakar, harga terjangkau, dan cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Ada beberapa varian yang bisa Anda dapatkan seperti CBS, Deluxe, dan Deluxe Smart Key dengan harga mulai Rp18 jutaan.

Kelebihan : Ringan, lincah, dan mudah dikendarai, cocok untuk pemula.

2. Honda Vario

Pilihan motor matic terjangkau dan terbaik di 2024 bisa Anda jadikan pertimbangan selanjutnya yaitu Vario. Hadir dengan desain sporty, performa mesin yang responsif, dengan fitur modern, cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun touring jarak dekat. 

BACA JUGA: Bagasinya Lebih Luas dan NMax, Motor Matic Honda Terbaru Ini Siap Bersaing dengan Kompetitor

BACA JUGA: 5 Motor Matic Entry Level Selain Honda BeAT 2024 yang Bisa Jadi Pertimbangan, Murah tapi Spek Mumpuni

Tersedia berbagai varian dengan kapasitas mesin yang berbeda-beda, misalnya Vario 125 dan Vario 160. Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari. Harganya sendiri mulai dari Rp23 jutaan.

Sumber: