Rekomendasi Kafe di Tegal, Cocok Untuk Nongkrong di Malam Minggu

Rekomendasi Kafe di Tegal, Cocok Untuk Nongkrong di Malam Minggu

--

RADAR TEGAL - Tegal selain memiliki banyak akan keindahan wisata nya. Tegal juga menjadi kota yang memiliki kuliner yang lezat dan tentunya ada beberapa kafe di Tegal yang menyediakan beberapa makanan atau cemilan yang cocok sekali sebagai tempat berkumpul atau istilah nya nongkrong.

Ada banyak sekali kafe di Tegal yang menyediakan makanan atau cemilan yang lezat-lezat. Dan, tentunya dengan tempat yang nyaman bahkan memberikan view yang indah.

Dari banyak nya kafe di Tegal yang cocok untuk nongkrong, ada beberapa kafe yang sayang untuk dilewatkan untuk nongkrong. Mulai dari area nongkrong yang luas, menu lezat, hingga hiburan live music.

Wah! kira-kira kafe di Tegal yang cocok untuk nongkrong dimana saja ya? Yuk, terus simak artikel berikut.

Berikut adalah rekomendasi Kafe di Tegal yang cocok untuk nongkrong:

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata di Tegal, Pilihan yang Cocok Buat Liburan Keluarga saat Lebaran

Kalih Tegal

Rekomendasi cafe Tegal paling hits yang pertama adalah Kalih Signature Coffee and Eatery. Dihiasi dengan tanaman hijau yang menyegarkan, cafe ini menawarkan suasana yang menyenangkan bagi setiap pengunjungnya.

Terdapat beberapa menu yang bisa kamu coba seperti, hidangan nasi, pasta, teh, kopi, dll. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Kalih Signature Coffee and Eatery bisa kamu temukan di Jl. Raya Pacul No.18B, Sibata, Mejasem Bar., Kec. Kramat, Kabupaten Tegal.

Minapadi Coffe Space

Menawarkan desain bangunan yang sederhana, Minapadi Coffee Space adalah pilihan terbaik untuk bersantai bersama teman, keluarga, maupun pasangan. Di sini, kamu akan menemukan banyak pilihan menu mulai dari kopi, teh, nasi, hingga olahan roti.

Minapadi menawarkan pemandangan yang indah dan sejuk karena menghadap langsung ke tepian sawah dengan pemandangan senja. Minapadi Coffeespace terletak di Jl. Raya II, Sawah, Kebasen, Kec. Dukuhturi, Tegal.

Kedai Radar Tegal

Kedai Radar ini cocok sekali dijadikan tempat nongkrong nih! ada banyak pilihan menu yang tentunya enak namun harga masih aman untuk kantong kamu. 

Sumber: