Daftar ke KPU, Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Pilkada 2024 PUSAT Diiringi 'Ibu Ratu'

Daftar ke KPU, Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Pilkada 2024 PUSAT Diiringi 'Ibu Ratu'

Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal ditemani para sejumlah pendukung usai menyampaikan pers conference--

TEGAL, radartegal.com - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Pilkada 2024 Edy Suripno dan Satori (Pusat) medaftarkan di KPU Kota Tegal, Rabu 28 Agustus 2024 siang. Kedatangan paslon yang diusung dan didukung PDI Perjuangan, Demokrat dan Gelora itu diiringi ratusan pendukungnya.

Tidak hanya itu, paslon tersebut juga tampak menaiki kereta kencana yang dihias sedemikian rupa. Bahkan, ada salah satu pendukung yang berpakaian berbeda mirip 'ibu ratu'.

Rombongan kemudian memasuki Aula dan disambut Ketua KPU Kota Tegal Karyudi Prayitno beserta jajaran komisioner lainnya.Turut hadir di lokasi Ketua Bawaslu Kota Tegal Fauzan Hamid.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Pusat (Pasangan Uyip dan Satori) kemudian diberikan menggelar pers conference di tempat yang telah dipersiapkan.

BACA JUGA: Segera Buka Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Waliota Tegal, KPU Komitmen Laksanakan Putusan MK

BACA JUGA: KPU Kota Tegal Buka Pendaftaran Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Tahun 2024

Dalam penyampaiannya, Edy Suripno mengatakan pihaknya merasa bersyukur, proses pendaftaran di KPU berjalan dengan lancer. Karenanya, dia menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan.

"Hari ini saya mendaftar dengan tekad mengabdikan diri untuk Kota Tegal agar lebih baik lagi. Serta menyatukan seluruh masyarakat Kota Tegal," katanya.

Menurut Edy Suripno, kedepan pihaknya mengusung Pemerintahan yang nyawiji dengan masyarakat lagi. Sehingga akan membawa Kota Tegal lebih baik.

"Kami membawa tagline wes wayahe Kota Tegal menyatu. Karena untuk memajukan Kota Tegal kita harus bersatu agar masyarakat Kota Tegal bisa lebih sejahtera," jelasnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan KPU, berkas pendaftaran pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Pilkada 2024 Pusat dinyatakan lengkap. 

Sumber: