Ayah Dokter Muda RSUD Kardinah Tegal yang Kematiannya Viral di Medsos Meninggal Dunia

Ayah Dokter Muda RSUD Kardinah Tegal yang Kematiannya Viral di Medsos Meninggal Dunia

Suasana rumah Almarhumah Dokter Muda RSUD Kardinah pasca meninggalnya sang Ayah di rumah sakit--

TEGAL, radartegal.com - Mohamad Fakhruri (65) ayah dokter muda RSUD Kardinah Tegal, Aulia Risma Lestari (30) yang kematiannya viral di media sosial akhirnya meninggal dunia. Almarhum meninggal setelah menjalani perawatan selama 16 hari di rumah sakit.

Dari informasi yang diperoleh, Almarhum meninggal pada Selasa, 27 Agustus 2024 pukul 01.30 WIB dini hari. Jenazah kemudian dimakamkan di TPU Panggung Kota Tegal sekira pukul 13.15 WIB.

Almarhum jatuh sakit setelah pemakaman anaknya pada 14 Agustus 2024 lalu. Awalnya, dirinya di rawat di RSUD Kardinah Tegal dan kemudian dirujuk ke RSUP Nasional DR Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Adik almarhum Mohamad Fakhruri, Miftahudin mengatakan almarhum kakaknya jatuh sakit sore hari setelah Almarhumah anaknya dimakamkan. Selanjutnya, kakaknya kemudian di bawa ke RSUI Harapan Anda.

BACA JUGA: Viral di Tiktok, Dokter Muda RSUD Kardinah Kota Tegal Meninggal usai Suntik Obat Pelemas Otot

BACA JUGA: Dokter Muda RSUD Kardinah Kota Tegal yang Meninggal Diduga Dibully Dikenal Baik Tetangganya

"Namun, dirujuk ke RSUD Kardinah, dan terakhir dibawa ke RSCM. Saya sangat kehilangan, karena beliau kakak pertama yang begitu merangkul adik-adiknya," katanya. 

Menurut Miftahudin, almarhum kakaknya meninggalkan seorang istri dan anak perempuan yang juga seorang dokter.

Sementara, Ketua RT setempat Abdul Rozak (60) mengatakan, almarhum Mohamad Fakhruri merupakan teman masa kecilnya di lingkungan rumah. Dia mengenal almarhum sebagai sosok yang baik dan dermawan.

Sebagai informasi, Mohamad Fakhruri dimakamkan di samping makam Dokter Aulia. Sebelumnya, ramai diberitakan seorang dokter muda RSUD Kardinah Tegal ditemukan meninggal dunia di Semarang.

BACA JUGA: Kematian Dokter Muda RSUD Kardinah Tegal Viral, Pihak Keluarga Angkat Bicara dan Bantah Hal Ini

Sebelumnya, kematian dokter muda RSUD Kardinah Tegal itu sempat viral. Karena diduga menjadi korban bully di tempatnya menempuh pendidikan spesialis.

Sumber: