Pria di Brebes Ditemukan Meninggal Dunia di Sebuah Ruko

Pria di Brebes Ditemukan Meninggal Dunia di Sebuah Ruko

Seorang pria di Desa Slatri, Kecamatan Larangan ditemukan meninggal dunia di sebuah ruko kios SPBU Mini, Rabu 28 Agustus 2024. (Istimewa)--

BREBES, radartegal.id - Seorang pria di Desa Slatri, Kecamatan Larangan ditemukan meninggal dunia di sebuah ruko kios SPBU Mini, Rabu 28 Agustus 2024. Diketahui, pria tersebut berinisial C.

Jasad korban ditemukan tewas tergantung seikat tali yang dikaitkan di kusen pintu. Diketahui korban merupakan asal Desa Pamedaran,  Kecamatan Ketanggungan. Kejadian itu pun membuat heboh masyarakat Desa Slatri. 

 

"Memang benar ada orang bundir di kios SPBU mini. Korban berinisial C asal Pamedaran," kata seorang warga setempat Heri. 

 

Kapolsek Larangan AKP M Yusuf membenarkaan peristiwa tersebut. "Ya memang benar ada kejadian itu, ini kami sedang lakukan evakuasi jasad korban," ujarnya.

 

BACA JUGA: Kepergok Hendak Mencuri, Pria di Brebes Babak Belur Dimassa

 

BACA JUGA: Tiga Pria di Brebes Tenggelam di Sungai Cisanggarung, Baru Satu Jazad yang Ditemukan

 

Dia menerangkan, awal mula kejadian itu sekitar Rabu pagi sekira pukul 06.00 WIB salah seorang saksi menemui korban. Namun tidak ada jawaban. Dan kemudian sekira pukul 11.30 WIB meminta saksi lain untuk mengecek keberadaan korban yang tinggal di ruko tersebut.

 

"Karena diketuk pintu beberapa kali tidak dibuka kemudian pintunya didorong dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung. Setelah dicek sudah dalam keadaan meninggal dunia," terangnya.

 

"Dan hasil dari cek oleh tim medis tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban," pungkasnya.

Sumber: