Telkomsel Ekspansi Jaringan Broadband Hyper 5G di Bali, Ada Paket Kuota Dua Kali Lipat

Telkomsel Ekspansi Jaringan Broadband Hyper 5G di Bali, Ada Paket Kuota Dua Kali Lipat

--

DENPASAR, radartegal.comTelkomsel telah menjadi pionir konektivitas broadband generasi ke-5 (5G) di Indonesia sejak 2021 dan kini mengakselerasi ekspansi jaringan Hyper 5G agar lebih masif menjangkau masyarakat.

Kini seluruh pelanggan di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Provinsi Bali, dapat menikmati layanan broadband Hyper 5G Telkomsel yang berkecepatan tinggi dengan latensi yang rendah secara merata tanpa jeda.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menyatakan, Telkomsel terus memperluas cakupan jaringan Hyper 5G secara masif dan merata di berbagai wilayah potensial.

Menurutnya, percepatan penggelaran konektivitas broadband 5G terdepan kelas dunia dan terluas ini adalah bagian dari upaya Telkomsel untuk menjadi katalisator bagi perkembangan berbagai sektor, sekaligus memperkuat citra dan reputasi Indonesia di mata dunia.

BACA JUGA: Telkomsel Hadirkan Paket Minipack SPORT di IndiHome TV, Bisa Nonton English Premier League Sampai Pagi

BACA JUGA: Apresiasi Kolaborasi Jurnalis, Telkomsel Gelar Media Gathering Nasional 2024

“Hari ini kami semakin memperkuat kehadiran 5G terdepan dan terluas di Bali, ungkap Derrick.

Total sebanyak 225 titik 5G di Denpasar dan Badung memastikan kehadiran konektivitas internet berkecepatan tinggi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital dan pariwisata lokal.

Telkomsel menawarkan paket data dan device bundling dengan kuota 5G ekstra bagi pelanggan Telkomsel Prabayar, Telkomsel Halo, dan Telkomsel Orbit, untuk memaksimalkan pengalaman 5G di Bali, termasuk di rute-rute populer seperti Kuta-Canggu, Nusa Dua, dan Renon-Sanur.

Sementara itu, Direktur Network Telkomsel Indra Mardiatna, mengatakan, sejak kehadiran jaringan 5G pertama di Indonesia oleh Telkomsel, perluasan cakupan jaringannya telah dan akan terus pihaknya lakukan secara bertahap dan terukur.

BACA JUGA: Buka Layanan, Telkomsel Hadirkan GraPARI di Ibu Kota Nusantara

BACA JUGA: Aplikasi MyTelkomsel Super App Tingkatkan Gaya Hidup Digital, Sarat Fitur Modern

Dengan ekspansi masif di Bali, jaringan 5G Telkomsel kini telah mencakup lebih dari 1.000 titik yang tersebar di 56 kota/kabupaten, termasuk di area strategis seperti kawasan industri, kawasan residensial, bandar udara internasional, Ibu Kota Nusantara.

Kuota Dua Kali Lipat

Telkomsel berupaya mendorong pemanfaatan Hyper 5G melalui sejumlah penawaran menarik dan inovatif, seperti kuota data dua kali lipat lebih banyak dengan tambahan kuota 5G untuk Paket Super Seru 5G.

Bagi pelanggan Telkomsel  Prabayar dan Telkomsel Lite, mulai dari harga Rp60 ribu untuk 50 GB, dari yang sebelumnya hanya 25 GB.

Paket ini tersedia di aplikasi  MyTelkomsel, UMB *363#, dan outlet terdekat, dengan opsi total kuota data mencapai hingga 900 GB.

BACA JUGA: Pelanggan Asal Bantul Bawa Motor Hasil Menang Program Undi Undi Hepi Telkomsel

BACA JUGA: Telkomsel Raih Tiga Penghargaan Internasional TM Forum’s Innovation Awards 2024

Bagi Pelanggan baru Telkomsel Halo (pascabayar) yang mendaftar melalui seluruh GraPARI di Bali,  bisa langsung menikmati pengalaman Hyper 5G Telkomsel melalui bonus kuota data 5G sebesar 15 GB di Paket Halo+ Bold dan 20 GB di Paket Halo+ Supreme.

Sedangkan bagi pelanggan setia Telkomsel Halo, juga tersedia Paket Ekstra Kuota 5G yang dibanderol mulai harga Rp60 ribu dengan kuota data 5G sebesar 50 GB.

Pelanggan yang membutuhkan kuota data lebih besar juga dapat memperoleh paket khusus ini melalui aplikasi MyTelkomsel dengan opsi hingga 200 GB.

Kuota Data Khusus Orbit 5G

Paket Orbit ini dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp260 ribu untuk 200 GB dan tambahan kuota 5G sebanyak 50 GB.

BACA JUGA: Telkomsel Festival Musik dan Budaya Cooltura Hibur Warga Banyumas

BACA JUGA: Telkomsel IndiHome Gelar Festival Cooltura di Enam Kota, Ada Hadiah Motor

Untuk kebutuhan kuota data yang lebih besar, tersedia juga paket dengan kuota hingga 1.000 GB yang ditambah dengan kuota 5G hingga 250 GB. Modem Orbit 5G sendiri dapat diperoleh dari GraPARI terdekat dan mitra outlet Telkomsel.

Untuk menikmati keunggulan Hyper 5G Telkomsel di Bali dengan penawaran-penawaran tersebut, pelanggan perlu memastikan bahwa mereka telah memiliki perangkat seluler yang mendukung 5G, mengidentifikasi bahwa mereka telah berlokasi di Bali, dan telah melakukan pengaturan jaringan 5G di perangkat selulernya.

Seluruh penawaran khusus 5G di Bali juga tersedia bagi para pengguna eSIM Telkomsel, dan turis mancanegara pun dapat turut menikmati pengalaman Hyper 5G Telkomsel di Bali dengan memperoleh Kartu Prabayar Tourist.

Mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang hendak beralih ke perangkat seluler 5G, Telkomsel menghadirkan sejumlah penawaran harga 5G Device Bundling terbaiknya, dengan potongan harga langsung maupun potongan harga melalui penukaran Telkomsel Poin.

BACA JUGA: Wow, Telkomsel Siap Terapkan Teknologi Wi-Fi 7 di Indonesia

BACA JUGA: Rayakan HUT ke 29, Telkomsel Gelar Nonton Bareng Hepi di 13 Kota, Purwokerto Masuk Daftar

Khusus untuk pembelian device 5G secara offline melalui seluruh mitra device Telkomsel di Bali, tersedia penawaran kuota dobel di jaringan 5G dengan BundlingMAX 6 Bulan dan juga penawaran 12 bulan bayar 9 bulan dengan Halo+ Device Plan.

Sedangkan secara online melalui TShop, penawaran khusus BundlingMAX mulai dari Rp150 ribu untuk dengan bonus kuota data 5G hingga 30 GB.

Informasi selengkapnya tentang Hyper 5G Telkomsel di Bali dapat diakses pada laman tsel.id/5Gbali.

Sumber: