8 Aksesoris Honda Vario 160 Terbaik, Motor Idaman Tampil Lebih Keren dan Stylish

8 Aksesoris Honda Vario 160 Terbaik, Motor Idaman Tampil Lebih Keren dan Stylish

MATIC HONDA - Rekomendasi aksesoris Honda Vario 160-(Foto: Honda Malaysia)-

radartegal.com - Honda Vario 160 telah menjadi salah satu pilihan favorit bagi pecinta sepeda motor matic di Indonesia. Lalu apa rekomendasi aksesoris Honda Vario 160 yang keren?

Meski demikian, banyak pengendara yang ingin memberikan aksesoris Honda Vario 160 pada motor kesayangan mereka, baik untuk tampilan maupun menambah fungsionalitas. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi aksesoris Honda Vario 160 terbaik yang dapat Anda pertimbangkan, sekaligus memberikan kenyamanan saat berkendara yang kami kutip dari carmudi.co dan Toko Pedia.

BACA JUGA: Tambah Keren, Honda Vario 160 Warna Hijau Resmi Dirilis dengan Sejumlah Pembaruan

BACA JUGA: Incaran Gen Z, Kenali Keunggulan All New Honda Vario 160 2024 yang Bikin Pengendara Pede Penampilan

Rekomendasi aksesoris Honda Vario 160

1. Visor

Visor adalah salah satu aksesoris yang dapat langsung mengubah tampilan Honda Vario 160 Anda menjadi lebih sporty. Dipasang pada rumah setang, visor ini tidak hanya menambah estetika, tetapi juga berfungsi melindungi panel instrumen dari debu dan air. 

Dengan harga yang cukup terjangkau, visor ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin tampilan motor lebih garang tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Harganya sekitar Rp120.000.

2. Garnish Headlight

Ingin membuat tampilan depan Honda Vario 160 Anda lebih menarik? Garnish headlight adalah jawabannya. Aksesoris ini memberikan kesan modern dan berani pada headlamp motor Anda. 

Dengan tambahan garnish ini, Anda akan merasa lebih percaya diri saat berkendara, terutama di malam hari ketika lampu menyala dan sorotan headlamp menjadi lebih menonjol. Harganya sekitar Rp 213.000.

BACA JUGA: All New Honda Vario 160 2024, Skuter Matic Premium dengan Performa Tak Tertandingi dan Fitur Keamanan Terdepan

Sumber: