Aplikasi MyTelkomsel Super App Tingkatkan Gaya Hidup Digital, Sarat Fitur Modern

Aplikasi MyTelkomsel Super App Tingkatkan Gaya Hidup Digital, Sarat Fitur Modern

Telkomsel meluncurkan aplikasi customer touch point digital MyTelkomsel Super App bertepatan dengan penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 pada 17 Juli 2024 di Indonesia Arena Jakarta. MyTelkomsel super app dihadirkan dengan fokus untuk meningkatkan pengal--

JAKARTA, radartegal.id Telkomsel meluncurkan MyTelkomsel Super App bertepatan dengan penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 pada 17 Juli 2024 di Indonesia Arena Jakarta.

My Telkomsel Super App hadir menawarkan berbagai fitur unggulan seperti layanan digital lifestyle yang mencakup health, travel, payment, entertainment dan commerce dan masih banyak lagi fitur gaya hidup digital yang dapat memberikan kemudahan.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho mengatakan, terus menyediakan konektivitas yang andal, solusi inovatif, dan layanan digital yang unggul guna memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 dan peluncuran MyTelkomsel super app mencerminkan komitmen strategis Telkomsel yang sejalan dengan Visi dan Misi perusahaan sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan,” ungkap Nugroho

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng menjelaskan, layanan pelanggan MyTelkomsel hadir untuk mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan produk dan layanan Telkomsel melalui fitur-fitur terdepan yang terus dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi terkini.

“Kami yakin pelanggan akan memiliki pengalaman yang lebih baik, di mana kemudahan menjadi pembeda dan alasan yang kuat bagi pelanggan untuk memilih Telkomsel sebagai pilihan utamanya,” tutur Derrick.

Tampilan MyTelkomsel super app yang lebih fresh, clean dan futuristic, akan menyuguhkan antarmuka yang lebih modern dan intuitif.

Desain yang lebih bersih dan minimalis membuat navigasi menjadi lebih mudah dan efisien bagi pengguna.

Selain itu, MyTelkomsel super app juga sudah dilengkapi dengan fitur advance searching berbasis AI, yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dan layanan dengan lebih cepat dan akurat.

Di dalam fitur Lari pada MyTelkomsel super app terdapat challenge untuk menyelesaikan misi lari tersebut, sehingga pelanggan tidak hanya mendapatkan kesehatan dan kebugaran, namun juga bisa mendapatkan hadiah menarik.

Dengan adanya fitur travel di MyTelkomsel super app, pelanggan juga dapat memesan tiket pesawat, memeriksa status penerbangan, mendapatkan pengingat dan notifikasi detail penerbangan sebelum dan setelah keberangkatan.

Pada fitur payment dan commerce, yang berkolaborasi dengan berbagai platform e-commerce unggulan, pelanggan dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi pembayaran.

Hadirnya fitur entertainment di MyTelkomsel super app, pelanggan dapat menikmati beragam fitur hiburan mulai dari streaming video, mendengarkan musik dan podcast, membaca artikel, dan fitur gamifikasi.

Aplikasi MyTelkomsel versi terbaru untuk pengguna IOS maupun Android dapat di unduh pada http://tsel.id/mytseldl.

Sumber: