Beli Paket Data Telkomsel Pakai BIMA Mobile Bank Jateng Dapat Bonus Pulsa

Beli Paket Data Telkomsel Pakai BIMA Mobile Bank Jateng Dapat Bonus Pulsa

Promo Pembelian Paket Data Telkomsel #HematLengkap Data & Digital melalui Bima Mobile Bank Jateng.--

SEMARANG, radartegal.com – Bank Jateng berkolaborasi dengan Telkomsel dalam memberikan pelayanan kepada nasabah dengan menghadirkan Promo Pembelian Paket Data Telkomsel #HematLengkap Data & Digital.

Promo pembelian Paket Data Telkomsel berlaku bagi semua pelanggan Telkomsel yang memiliki rekening di Bank Jateng mulai 24 hingga 31 Agustus 2024.

Semua nasabah Bank Jateng yang membeli Paket Data Telkomsel minimal Rp100 ribu di channel Bima Mobile Bank Jateng akan mendapatkan tambahan pulsa sebesar Rp10 ribu.

Plt. Direktur Utama Bank Jateng, Irianto Harko Saputro mengungkapkan bahwa promo ini diberikan kepada para nasabah yang juga merupakan pelanggan Telkomsel Prabayar.

BACA JUGA: Telkomsel Ekspansi Jaringan Broadband Hyper 5G di Bali, Ada Paket Kuota Dua Kali Lipat

BACA JUGA: Buka Layanan, Telkomsel Hadirkan GraPARI di Ibu Kota Nusantara

Nasabah Bank Jateng yang menggunakan Telkomsel Prabayar bisa mendapatkan tambahan pulsa reguler selama periode promosi bila melakukan pembelian paket data Telkomsel melalui Bima Mobile,” ungkap Irianto.

Menurut Irianto, program ini berlaku sampai dengan 31 Agustus 2024, dengan syarat sudah memiliki rekening di Bank Jateng dan memiliki aplikasi Bima Mobile.

“Nasabah juga merupakan pelanggan Pra Bayar Telkomsel dan sudah pernah melakukan pembelian paket data internet Telkomsel sebelumnya,” tambah Irianto.

Sementara itu, General Manager Consumer Business Region Jawa Tengah and DIY Gamada mengungkapkan “Semoga kolaborasi antara Telkomsel dan Bank Jateng bisa terus berlanjut dan membawa dampak  positif bagi kedua belah pihak, khususnya pelanggan”. (*)

Sumber: