Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, DPRD Kabupaten Tegal Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, DPRD Kabupaten Tegal Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Gedung DPRD Kabupaten Tegal tempat digelarnya rapat paripurna istimewa--

SLAWI, radartegal.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tegal direncanakan akan menggelar rapat paripurna. Adapun agenda rapat paripurna tersebut adalah mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Pidato Kenegaraan itu sendiri dilakukan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024. Rapat paripurna istimewa tersebut akan dibuka Ketua DPRD Kabupaten Tegal Moh. Faiq.

Rencananya rapat paripurna akan dihadiri antara lain para Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Tegal. Selain itu, juga akan dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Tegal antara lain Pj Bupati Tegal, Dandim 0712/Tegal, Kapolres Tegal, Kejari Slawi dan Ketua Pengadilan Negeri Slawi.

Kegiatan juga mengundang Dan Brigif 4/Dewan Ratna, Dan Yonif 407 Padma Kusuma, Dan Lanal Tegal serta Dan Satradar 214 Tegal juga Ketua Pengadilan Agama Slawi. Selain itu, juga akan dihadiri sejumlah Kepala OPD Pemkab Tegal.

BACA JUGA: Belum Banyak yang Tahu! Ternyata Ini Peran Sekretariat DPRD Kabupaten Tegal

BACA JUGA: DPRD Kabupaten Tegal Gelar Rapat Paripurna dengan Sejumlah Agenda

Adapun pelaksanaannya yakni pada Jumat 16 Agustus 2024 mulai pukul 09.00 WIB. Kegiatan akan dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tegal.  

Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI itu juga digelar serentak. Itu, sudah menjadi agenda rutin sehari menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI. (*)

Sumber: