Dibanderol Mulai Rp398 Jutaan, Wuling Cloud EV Siap Jadi Statement Gaya Hidup Urban yang Ramah Lingkungan

Dibanderol Mulai Rp398 Jutaan, Wuling Cloud EV Siap Jadi Statement Gaya Hidup Urban yang Ramah Lingkungan

Wuling Cloud EV Mobil Listrik Yang Ramah Lingkungan Dibanderol Mulai Rp.398 Jutaan--

Dari segi fitur, Wuling Cloud EV dilengkapi dengan sistem infotainment layar sentuh 12 inci yang kompatibel dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Fitur keselamatan meliputi 6 airbag, sistem kontrol stabilitas, dan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang mencakup adaptive cruise control dan lane departure warning.

BACA JUGA: 4 Keunggulan Mobil Listrik Hyundai Kona Electric 2024, Desain Modern yang Ramah Lingkungan

BACA JUGA: Wuling Starlight S Bisa Kamu Bawa Pulang, Cukup dengan Harga Rp 157,7 Juta

4. Harga Wuling Cloud EV

Wuling Cloud EV hadir dalam dua varian yakni Standard Range dan Long Range. Varian Standard Range mampu menempuh jarak hingga 300 km dalam sekali pengisian daya.

Sementara varian Long Range menawarkan jangkauan impresif hingga 460 km. Wuling Cloud EV merupakan mobil listrik yang dibanderol dengan harga mulai Rp398.800.000, dengan kapasitas 5 seat.

Harga tersebut merupakan harga rekomendasi yang bisa saja berbeda di setiap daerahnya. Karenanya harap cek harga terbaru di daerah Anda jika berminat memilikinya.

5. Berkolaborasi dengan PLN untuk SPKLU

Untuk mengatasi kekhawatiran terkait infrastruktur pengisian daya, Wuling berkolaborasi dengan PLN dan beberapa operator stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU). Peluncuran Wuling Cloud EV menjadi sinyal kuat bahwa era kendaraan listrik terjangkau telah tiba di Indonesia.

BACA JUGA: Eksklusif! Honda E Meluncur di Indonesia, Mobil Listrik Kompak dengan Desain Ikonik dan Teknologi Pintar

BACA JUGA: Pilihan Tepat Mobil Listrik, Intip Keunggulan Wuling Bingo 2024 yang Bikin Gemes

Dengan kombinasi desain menarik, teknologi canggih, dan harga kompetitif, Wuling Cloud EV siap menjadi katalis dalam transformasi industri otomotif menuju mobilitas yang lebih ramah lingkungan.

Tunggu apalagi? Penasaran berkendara menggunakan Wuling Cloud EV? Kunjungi dealer Wuling terdekat di kota Anda dan rasakan sensasi berkendara menggunakan Wuling Cloud EV.

Demikian informasi mengenai Wuling Cloud EV yang merupakan mobil listrik yang ramah lingkungan dan nyaman saat dikendarai. Semoga artikel ini dapat bermanfaat begi para pembaca.

Sumber: