4 Keunggulan Mobil Listrik Hyundai Kona Electric 2024, Desain Modern yang Ramah Lingkungan

4 Keunggulan Mobil Listrik Hyundai Kona Electric 2024, Desain Modern yang Ramah Lingkungan

keunggulan mobil listrik Hyundai Kona Electric terbaru 2024 --

Radartegal.id- Membawa segudang keunggulan, mobil listrik Hyundai Kona Electric 2024 jadi incaran zaman sekarang. Dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) mobil ini sangat menampilkan kesan elegan dan stylish.

Keunggulan mobil listrik Hyundai Kona Electric 2024 menjadi alasan mobil ini layak menjadi pilihan untuk Anda yang ingin mempunyai kendaraan ramah lingkungan yang menunjang gaya hidup. Terutama buat kamu yang selalu ingin menjadi terdepan dalam inovasi.

Menariknya lagi, mobil listrik Hyundai Kona Electric 2024 turut memulai ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Sekaligus berkontribusi pada kualitas hidup masyarakat yang ramah lingkungan

Penasaran apa saja keunggulan mobil listrik Hyundai Kona Electric 2024 sebagai kendaraan ramah lingkungan? Berikut ulasannya. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Mobil Listrik BYD Seal, Desain Menawan dengan Performa Maksimal bak Hypercar

BACA JUGA: Mobil Listrik Mercy EQE SUV Ramaikan Segmen Medium Premium Indonesia, Harganya Tembus Rp 2,8 Miliar

Keunggulan Mobil Listrik Hyundai Kona Electric 2024 

                                        

1. Performa Mesin yang Gagah

Keunggulan yang pertama mobil listrik Hyundai Kona Electric 2024 memiliki dua pilihan baterai, yakni Standard Range dan Long Range.

Pada jenis Standard Range dibekali baterai berkapasitas 48,4 kWh serta motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 154 dk dan torsi 255 Nm. 

Baterai tersebut mampu memberikan jarak tempuh 322 Km serta kecepatan tertinggi 163 Kpj. Sementara pilihan yang kedua yaitu Long Range, disematkan baterai dengan kapasitas 65,4 kWh yang dipadukan motor listrik yang lebih bertenaga dengan 215 dk dan torsi 255 Nm. 

Dengan baterai tersebut, mobil listrik Hyundai Kona Electricini diklaim mampu menghasilkan jarak tempuh hingga 490 kilometer. 

2. Desain Premium yang Menawan 

Sumber: