Honda CBR 250 RR, Si Gesit yang Bertenaga Cocok untuk Gen Z

 Honda CBR 250 RR, Si Gesit yang Bertenaga Cocok untuk Gen Z

KEKINIAN- Honda CBR 250RR--

Honda CBR 250RR mempunyai varian warna dan harga yang beragam. Tipe Honda CBR 250RR Standard yaitu mempunyai harga yang dibanderol RP.64,46 jutaan, tetapi untuk tipe tertinggi Honda CBR 250RR mempunyai harga yang dibanderol Rp.75,66 jutaan.

Dengan beragam varian warna yaitu Bravery Red Black, Mystique Blue, Mat Gunpowder Black Metalic, Black Freedom, Honda Racing Red, dan Honda Tripcolor. Warna tersebut dapat menunjang anda tampil lebih keren dan gaya.

Performa mesin yang tangguh

Honda CBR 250RR mempunyai kapasitas mesin 250cc dengan menggunakan tipe mesin 4-Stroke, 8 Valve, Parallel Twin Cylinder. Dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI, menggunakan tipe rangka Diamond (Trust) frame yang mmempunyai kapasitas bahan bakar sebanyak 14,5 Liter.

Honda CBR250RR adalah pilihan tepat bagi para pecinta kecepatan dan performa. Desainnya yang sporty, performa mesin yang mumpuni, dan fitur-fitur canggihnya menjadikannya motor yang cocok menjelajahi jalanan antar kota.

BACA JUGA: Honda CBR 250 2024 Pilihan Menarik Bagi Para Pecinta Motor Sport, dengan Desain Sporty dan Performa Superior

BACA JUGA: New Honda CBR250RR Disebut Tercepat di Kelasnya, Ronaldo Wijaya: Ingin Bukti, Buat Aja SPK-nya

Pastikan anda melihat refrensi harga di kota anda karena harga motor honda di setiap daerahnya berbeda. Rasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CBR 250RR bersama orang tersayang anda.

Demikian informasi yang kami sampaikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Tunggu apalagi? Kunjungi dealer Honda terdekat di Kota anda. 

 

Sumber: