5 Motor Terbaik untuk Ibu Rumah Tangga Aktif, Buat Antar Anak Sekolah hingga Belanja Harian

5 Motor Terbaik untuk Ibu Rumah Tangga Aktif, Buat Antar Anak Sekolah hingga Belanja Harian

TERBAIK- Memilih motor terbaik untuk ibu rumah tangga aktif bukanlah hal yang mudah. Namun dengan mempertimbangkan beberapa faktor, pilihan akan menjadi lebih jelas.--Radartegal.disway.id

Radartegal.id - Dalam kehidupan sehari-hari, ibu rumah tangga saat ini memiliki berbagai aktivitas yang membutuhkan mobilitas tinggi. Karenanya dibutuhkan rekomendasi motor terbaik untuk ibu rumah tangga aktif. 

Tentunya untuk menunjang aktivitas sehari-hari mereka seperti mengantar anak sekolah, berbelanja kebutuhan rumah tangga, hingga menghadiri kegiatan komunitas. Kebutuhan akan motor terbaik untuk ibu rumah tangga aktif sangat diperlukan saat ini.

Lalu apa saja rekomendasi motor terbaik untuk ibu rumah tangga aktif yang bisa kita pilih? Simak ulasan di sini untuk mengetahuinya. 

Di tengah banyaknya pilihan motor di pasar, berikut adalah lima motor terbaik untuk ibu rumah tangga aktif di Indonesia. Baca sampai akhir ya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Motor Matic Terjangkau dan Irit 2024, Cocok Banget Buat Ngojol atau Sehari-hari

BACA JUGA: Rekomendasi Motor Hemat BBM Terbaru Tahun 2024, Nomor 4 Jarang Banget yang Punya

Rekomendasi motor terbaik untuk ibu rumah tangga aktif 

1. Honda BeAT Street : Skutik Irit dan Praktis

Ini adalah salah satu motor terbaik untuk ibu rumah tangga aktif yang menjadi pilihan ideal untuk mobilitas sehari-hari.

Kelebihan dari model ini termasuk desain sporty yang modern, bobot ringan yang membuatnya mudah dikendalikan, serta mesin 110cc yang irit bahan bakar dengan konsumsi mencapai 60 km/liter. Ruang penyimpanan di bawah jok yang cukup luas juga sangat praktis untuk menyimpan barang belanjaan.

Namun, meskipun menawarkan banyak keunggulan, Honda BeAT Street memiliki kekurangan dalam hal performa di jalanan yang lebih berat atau berbukit, sehingga kurang cocok untuk perjalanan jauh atau medan yang lebih ekstrem. 

2. Yamaha NMAX: Motor Premium untuk Kenyamanan Maksimal

Bagi ibu rumah tangga yang mencari motor dengan performa lebih baik dan kenyamanan tinggi, Yamaha NMAX adalah motor terbaik untuk ibu rumah tangga aktif yang bisa jadi pilihan tepat. Dengan mesin 155cc, NMAX menawarkan tenaga yang cukup besar untuk perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA: Bingung Pilih Mana ? Cek Sekarang Perbedaan Yamaha Nmax Turbo dan Honda ADV 160 yang Wajib Kamu Tahu

BACA JUGA: Honda Airblade 125 Rp25 Juta, Skutik Kekinian yang Sporty dan Agresif Pesaing Nmax

Desain bodinya yang modern dan ergonomis membuat pengendara merasa nyaman, bahkan saat berkendara dalam waktu lama. Fitur canggih seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan sistem ABS memberikan tambahan keamanan dan kenyamanan.

Sumber: