New Honda CBR250RR Disebut Tercepat di Kelasnya, Ronaldo Wijaya: Ingin Bukti, Buat Aja SPK-nya

New Honda CBR250RR Disebut Tercepat di Kelasnya, Ronaldo Wijaya: Ingin Bukti, Buat Aja SPK-nya

SATU HATI - Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja menjajal tipe tertinggi New Honda CBR250RR ABS QS warna Honda Tricolor saat Regional Public Launching di The Park Mal Solo Baru. (foto: zul/radartegal.com))--

TEGAL, radartegal.com - Sensasi sepeda motor supersport dengan karakter big bike benar-benar ditunggu-tunggu kawula anak muda di Jawa Tengah.

Setidaknya itulah yang tampak saat main dealer Astra Motor Jateng secara resmi meluncurkan secara resmi New Honda CBR250RR di gelaran Regional Public Launching di The Park Mal Solo Baru, Sukoharjo, Jumat  21 Oktober 2022 lalu.

Sejumlah pengunjung yang didominasi anak-anak muda pecinta motor supersport berkumpul di Atrium Utama The Park Mal untuk menyaksikan dan merasakan langsung sensasi riding experience motor 250 cc satu ini.

Apalagi selama regional publik launching itu, main dealer Astra Motor Jateng menyediakan tiga unit motor New Honda CBR250RR untuk riding test.

Area riding test juga dilengkapi booth Motorku X untuk menyambut konsumen setia motor Honda. Di sini setiap konsumen yang mencoba ketangguhan sepeda motor ini akan mendapatkan special merchandise dari Honda.

Tidak hanya itu, pada Atrium Utama The Park Mal Solo Baru juga dipajang exhibition motor New Honda CBR250RR lengkap dengan aksesoris, parts, dan apparel terbaru Honda. 

Keseruan regional public launching semakin bertambah dengan keikutsertaan Honda Community Jateng meramaikan acaranya. Tak hanya ikut mencoba unit riding test, mereka juga antusias mengikuti kegiatan “Ngoprek–Kupas Tuntas New Honda CBR250RR”.

Pada sesi ini dihadirkan langsung Instruktur Training Astra Motor Jawa Tengah, Fachrul Reza. Ngoprek dan kupas tuntas itu tambah heboh, karena disiarkan hybrid secara offline dan online di IG @hondajateng.

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja optimis New Honda CBR250RR ini mampu menarik minat anak muda atau pecinta dunia racing. Utamanya karena sepeda motor supersport dengan karakter big bike ini dilengkapi dengan fitur dan performa yang makin spesial.

"Banyak sekali keunggulannya. Dan yang pasti New Honda CBR250RR ini paling cepat di kelasnya. Untuk merasakan sensasinya, silakan buat SPK aja ke Astra Motor Jateng dan jaringan dealer-dealernya di seluruh Jawa Tengah," kata Ronaldo.

Sementara itu, Marketing Manager dari Astra Motor Jawa Tengah, Budi Hartanto mengungkapkan di Jawa Tengah varian terfavorit New Honda CBR250RR  adalah CBR250RR ABS QS warna Honda Tricolor. Berikutnya diikuti CBR250RR ABS QS warna Honda Racing Red.

“Spesial di bulan Oktober 2022 ini, kami memberikan voucher modifikasi, aksesoris, dan apparel senilai Rp5 juta bagi konsumen yang membeli motor New Honda CBR250RR di Jawa Tengah,” beber Budi.

Diketahui pada New CBR250RR ini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

Sumber: