Honda CBR 250 2024 Pilihan Menarik Bagi Para Pecinta Motor Sport, dengan Desain Sporty dan Performa Superior

Honda CBR 250 2024 Pilihan Menarik Bagi Para Pecinta Motor Sport, dengan Desain Sporty dan Performa Superior

Begini performa superior Honda CBR 250 2024--

Radartegal.id – Bagi para pecinta motor sport, Honda CBR 250 2024 tetap menjadi pilihan utama yang tidak pernah lekang oleh waktu. Dikenal dengan desain sporty yang memukau, performa mesin yang tangguh, serta berbagai fitur canggih, motor ini memang memikat hati di kelasnya, yakni 250 cc dengan mesin 2 silinder.

Honda CBR 250 2024, diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM), adalah motor sport fairing berkapasitas 250 cc. Pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2016, motor ini telah mengalami beberapa penyegaran dengan desain yang sporty dan agresif.

Honda CBR 250 2024 dibekali mesin DOHC 4-tak 249,7 cc yang memiliki 4 katup, liquid cooled, dan injeksi. Kombinasi ini memberikan performa tinggi, baik dalam kecepatan maupun responsivitas. Transmisi 6 percepatan memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas dari performa sampai harga Honda CBR 250 2024. Bagi Anda yang penasaran dan ingin memilikinya, silahkan simak informasinya dan baca sampai selesai ya.

BACA JUGA: 5 Poin Plus Motor Honda CBR 250R, Motor Keren yang Menarik Perhatian Saat Digunakan

BACA JUGA: Fitur dan Performa CBR150R Edisi Spesial MotoGP Seharga Mulai Rp40 Jutaan

Performa Superior Honda CBR 250 2024

Honda CBR250RR unggul di antara pesaingnya, terutama dalam hal tenaga dan torsi. Mengusung mesin 249,7cc 2 silinder inline yang dilengkapi dengan sistem injeksi PGM-FI, motor ini menawarkan berbagai varian dengan karakteristik yang berbeda.

Varian STD mampu menghasilkan tenaga sebesar 38,2 dk pada putaran mesin 12.500 rpm. Sementara itu, varian SP dan SP QS tampil lebih perkasa dengan tenaga mencapai 41,5 dk pada 13.000 rpm.

Fitur Canggih Pendukung Kenyamanan dan Keamanan

Tak hanya dari segi performa mesin, Honda CBR250RR juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang tidak hanya menunjang kenyamanan namun juga meningkatkan keamanan berkendara. Beberapa di antaranya adalah:

  • Assist & Slipper Clutch: Memudahkan saat menarik tuas kopling dan mencegah roda belakang mengunci saat deselerasi.
  • Quick Shifter (Hanya pada varian SP QS): Memfasilitasi perpindahan gigi tanpa perlu menarik tuas kopling, sehingga pengendara dapat lebih fokus pada kondisi jalanan.
  • 3-Step Riding Mode: Menyediakan pilihan mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari Sport, Comfort, hingga Eco.
  • Throttle by Wire: Menyediakan respons gas yang lebih halus dan presisi.
  • Suspensi Upside Down (Hanya pada varian SP dan SP QS): Memberikan kestabilan dan presisi yang lebih baik saat melewati tikungan.

Variasi Model dan Harga

Sumber: