Toyota Raize, Si Mungil yang Cocok untuk Keluarga Kecil Anda

Toyota Raize, Si Mungil yang Cocok untuk Keluarga Kecil Anda

Toyota Raize Mobil Impian Para Keluarga Kecil--

radartegal.id- Toyota Raize merupakan mobil yang mempunyai desain stylish, performa yang bertenaga dan fitur-fitur canggih nan modern. Menjadikannya pilihan yang tepat untuk keluarga kecil anda atau hanya sekedar menemani aktivitas harian anda.

Mempunyai berbagai varian warna yang cocok untuk tampil keren dan gaya anda sebagai keluarga kecil yang modern. Interior dan eksterior yang menawan sehingga memberikan kenyamanan saat dikendarainya.

Berikut ulasan mengenai Toyota Raize si mungil yang cocok untuk keluarga kecil anda. Simak baik-baik artikel berikut ini hingga tuntas untuk mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan.

BACA JUGA: Mirip Innova tapi Seharga Agya, Toyota Rumion Bakal Jadi Calon Mobil Sejuta Umat

BACA JUGA: Harga Toyota GR Corolla Akhirnya Dipublikasi, Segini Harganya

Mempunyai performa yang tangguh dan hemat bahan bakar

Toyota Raize memiliki mesin 1.0L Turbo yang menghasilkan tenaga ang menghasilkan tenaga 98 tenaga PS dan torsi 14,3 kgm. Mesin ini menghadirkan akselerasi responsif dan performa bertenaga, sehingga Anda dapat menjelajahi berbagai medan dengan mudah.

Selain itu, Raize juga terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit mencapai 18,3 km/liter untuk varian 1.0L Turbo GR CVT.

Varian Warna dan Tipe yang berbeda

Toyota Raize mempunyai 3 tipe dan berbagai varian warna. Tipe tertinggi yaitu 1.0T GR Sport Type dengan harga yang dibanderol Rp.287.200.000.

Tipe 1.0T G Type dibanderol Rp.258.300.000, dan varian tipe 1.2 G Type yang dibanderol sekitar Rp.238.700.000. Mempunyai 12 warna yang membuat anda semakin tampil gaya dengan bermacam warna, pilihlah sesuai dengan selera anda.

Pilihan warna itu yaitu Black, Gray Metalic, Red, Black- Red, Silver Metalic, Black- Silver Metalic, Turquoise MM, Black- Turquoise MM, White, White- Black, Yellow SE, Black- Yellow SE.

Fitur Keselamatan Lengkap dan Canggih

Toyota Raize dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih yang tergabung dalam Toyota Safety Sense (TSS). Fitur-fitur ini seperti Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), dan Adaptive Cruise Control (ACC).

Sumber: