Harga Toyota GR Corolla Akhirnya Dipublikasi, Segini Harganya

Harga Toyota GR Corolla Akhirnya Dipublikasi, Segini Harganya

Toyota GR Corolla--

radartegal.idHarga Toyota GR Corolla di Indonesia kini sudah resmi diumumkan, dan sesuai dengan perkiraan awal. Agen pemegang merek Toyota di Indonesia telah mencantumkan harga resmi dari GR Corolla di situs mereka.

Kini para pecinta mobil Toyota sudah bisa mendapatkan mobil terbarunya yaitu Toyota GR Corolla dengan berbagai spesifikasi modern. Walaupun jelas harganya juga lumayan merogoh kocek dalam dalam.

Harga Toyota GR Corolla

Harga yang ditetapkan untuk Toyota GR Corolla ini adalah Rp1,36 miliar on the road (OTR) Jakarta, Bekasi, dan Banten, berlaku sejak 1 Mei 2024. GR Corolla sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan di Indonesia sejak tahun lalu, tepatnya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Serpong, Tangerang.

Pemesanan resminya baru dibuka pada Februari 2024, bertepatan dengan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di Kemayoran, Jakarta. Sebelumnya, Toyota hanya memberikan perkiraan harga dari GR Corolla.

BACA JUGA:Review New Toyota Rush 2024, Aura Memancar dengan Dukungan Fitur Canggih

BACA JUGA:New Toyota Calya 2024, Desain Lebih Modern dengan Kenyamanan Maksimal

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa harga kisarannya ada di rentang Rp1,3 miliar.

"Itu range (kisaran). Jadi, kurang-lebih, lah, ya," kata Anton di sela-sela IIMS 2024 mengutip dari Carmudi.

Ia juga sempat menyebutkan bahwa Toyota akan mengumumkan harga pasti GR Corolla dalam waktu dekat, namun baru sekarang harga tersebut diumumkan secara resmi. Toyota GR Corolla merupakan salah satu mobil performa tinggi Toyota yang berada di bawah sub-brand Gazoo Racing.

Perjalanan Toyota GR

Di Indonesia, Toyota sebelumnya sudah memasarkan dan menjual mobil performa tinggi lainnya seperti Toyota GR Yaris (dengan kuota terbatas), Toyota GR Supra, dan Toyota GR 86. GR Corolla menjalani debut global pada paruh pertama 2022.

BACA JUGA:Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport 2024, Memukau dengan Performa Sporty dan Efisiensi Hybrid

Sumber: