Hemat Bensin dan Biaya Perawatan, Intip Rekomendasi Motor Ideal untuk Driver Ojek Online 2024

Hemat Bensin dan Biaya Perawatan, Intip Rekomendasi Motor Ideal untuk Driver Ojek Online 2024

MOTOR IDEAL- Untuk menunjang performanya, motor ideal untuk driver ojek online sangat diperlukan. Simak rekomendasinya di bawah ini.-tangkapan layar-

Radartegal.id - Industri ojek online di Indonesia terus berkembang pesat dari tahun ke tahun. Dengan meningkatnya permintaan akan layanan transportasi berbasis aplikasi, kebutuhan akan motor ideal untuk driver ojek online juga semakin meningkat.

Pastinya, driver ojek online membutuhkan motor ideal untuk menunjang kinerjanya. Motor itu harus yang andal, efisien, dan ekonomis.

Karenanya, mengetahui rekomendasi motor ideal untuk driver ojek online menjadi sangat penting bagi para pelakunya. Khusus tahun 2024 ini, banyak produsen menghadirkan berbagai pilihan motor yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan ini.

Berikut ini beberapa motor ideal untuk driver ojek online di tahun 2024. Tentunya dengan mempertimbangkan kinerja, efisiensi bahan bakar, dan biaya perawatan yang rendah.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Motor Bebek Murah Mesin Paling Bandel 2024, Suku Cadang Terjangkau

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Motor Matic Terjangkau dan Irit 2024, Cocok Banget Buat Ngojol atau Sehari-hari

Sebagai driver ojek online, motor bukan hanya alat transportasi, tetapi juga merupakan sumber penghasilan utama. Oleh karena itu, memilih motor yang tepat adalah keputusan krusial.

Motor yang tepat akan membantu mengurangi biaya operasional, meningkatkan efisiensi waktu, dan tentunya memberikan kenyamanan dalam berkendara. Selain itu, motor yang andal dan hemat bahan bakar juga akan meningkatkan keuntungan bersih bagi driver.

Rekomendasi motor ideal untuk driver ojek online 2024

1. Honda Beat

Honda Beat selalu menjadi favorit di kalangan driver ojek online karena harganya yang terjangkau dan biaya perawatan yang rendah. Pada tahun 2024, Honda Beat kembali hadir dengan pembaruan yang meningkatkan efisiensi dan kenyamanan berkendara.

Motor ideal untuk driver ojek online ini dilengkapi dengan mesin 110cc yang telah disempurnakan untuk memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power) dan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, Honda Beat mampu menempuh jarak hingga 60 km per liter. Honda Beat 2024 dijual dengan harga sekitar Rp18.000.000,-.

BACA JUGA: New Honda BeAT 2024 Tampil Lebih Kekinian dengan Fitur Keyless, Gen Z Wajib Punya

BACA JUGA: Fitur Power Charger dan Battery Indicator yang Dapat Ditemui di All New Honda BeAT Street 2024

2. Yamaha Mio M3 2024


Yamaha Mio M3 juga merupakan pilihan populer di kalangan driver ojek online. Motor ini menawarkan performa mesin yang handal dan efisiensi bahan bakar yang mengesankan.

Sumber: