7 Rekomendasi Motor Bebek Murah Mesin Paling Bandel 2024, Suku Cadang Terjangkau

7 Rekomendasi Motor Bebek Murah Mesin Paling Bandel 2024, Suku Cadang Terjangkau

rekomendasi motor bebek mesin bandel 2024--

Radartegal.id - Beberapa pilihan motor bebek murah yang mesinnya bandel ini, layak kamu miliki jika kamu memiliki aktivitas harian super padat di jalanan. Sepeda motor dapat menempuh tempat-tempat yang tidak bisa dilewati oleh mobil.

Dengan motor bebek yang mesinnya bandel ini, sudah dapat dipastikan jarang sekali mengalami kerusakan, karena ketangguhan mesinnya. Serta BBM yang irit dalam menempuh perjalanan jauh sekalipun.

Kelebihan motor bebek dengan mesin bandel ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang memiliki budget kecil, tetapi ingin berpergian jauh. Motor bebek ini jadi pilihannya.

Perawatan motor bebek yang mesinnya bandel ini sangat mudah untuk kalian perbaiki, seperti suku cadang yang terjual dimanapun. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Cara Merawat Motor Bebek Agar Performa Terjamin, Selalu Cek Mesin Dan Pastikan Servis Setiap Bulan

BACA JUGA: Tampilan Baru Sepeda Motor Ikonik Honda Super Cub C125, Bangkitkan Nostalgia Motor Bebek Era Jupul

Rekomendasi motor bebek murah mesin bandel

1. Yamaha Jupiter MX King 150

Yamaha Jupiter MX King 150 menjadi yang pertama karena memaksimalkan performanya dengan mesin 4 valve 150cc Fuel Injection. Teknologi ini dilengkapi dengan Forged Piston, DiAsil Cylinder, dan Liquid Cooled System.

Jupiter MX King 150 dilengkapi Desain grafis yang simetris yang semakin sporty. Tenaga maksimal dari motor ini mencapai 11.3 kw pada 8.500 rpm dan torsi puncaknya mencapai 13.8 Nm pada 7.000 rpm.

2. Honda Supra X 125 FI

Honda Supra X 125 FI memiliki mesin berkapasitas 124,89 cc dengan daya maksimum 7.40 kw pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 9.30 Nm pada 4.000 rpm. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 6.81 km/ liter serta dilengkapi dengan teknologi PGM-Fi, sehingga membuat sistem pembakaran semakin sempurna dan irit.

BACA JUGA: Rekomendasi Motor Bebek Yamaha 2024, Harga Murce BBM-nya Ngirit Abis

Sumber: