5 Rekomendasi Motor Matic Terjangkau dan Irit 2024, Cocok Banget Buat Ngojol atau Sehari-hari

5 Rekomendasi Motor Matic Terjangkau dan Irit 2024, Cocok Banget Buat Ngojol atau Sehari-hari

5 motor matic terjangkau dan irit di 2024-astra-honda.com-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 5 motor matic terjangkau dan irit di 2024 yang bisa jadi referensi. Efesiensinya soal konsumsi bahan bakar menjadikannya kendaraan roda dua yang ideal untuk sehari-hari.

Rekomendasi 5 motor matic terjangkau dan irit di 2024 ini juga cocok untuk digunakan pengguna yang berprofesi sebagai ojek online. Selain efesien terhadap bahan bakar, performanya juga tangguh dan akselerasinya responsif.

Motor matic terjangkau dan irit di 2024 pada artikel ini juga memberikan kenyamanan yang baik selama berkendara. Bahkan merk-merk dari motor ini juga dari brand terkenal seperti Yamaha dan Honda.

Selengkapnya di bawah 5 motor matic terjangkau dan irit di 2024 yang bisa jadi pertimbangan Anda. Lengkap dengan spesifikasi singkatnya yang menjadi andalan masing-masing.

5 Motor matic terjangkau dan irit di 2024

Rekomendasi motor matic murah dan hemat ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp20 jutaan. Berikut di antaranya.

BACA JUGA: Rekomendasi Motor Honda 125cc Terbaru 2024, Siap Dukung Aktivitas Harian Tanpa Boncos

1. Yamaha Aerox 155

Pilihan pertama ada dari Yamaha Aerox 155 yang hadir dengan 3 model, yaitu Standard, CyberCity, dan Connected/ABS. Salah satu keunggulan utamanya yaitu pada mesin 155 cc berteknologi Blue Core & VVA yang tangguh, namun tetap irit.

Untuk konsumsi bahan bakarnya sekitar 59 kilometer perliternya, sehingga akan hemat untuk dibawa sehari-hari. Adapun beberapa fitur unggulan lainnya, seperti pengereman ABS, Stop Start System, LED Head & Tail Light, bagasi luas, Smart Key System, dan lainnya.

2. Honda Vario 160

Honda Vario 160 bisa jadi rekomendasi motor matic murah irit BBM dan bertenaga yang bisa Anda pertimbangkan. Motor ini bisa menghasilkan tenaga 15 hp dan torsi 13,8 Nm berkat mesin 156,9 cc.

Konsumsi bahan bakar motor ini sekitar 58 kilometer perliternya. Ia hadir dengan 2 varian, yaitu CBS dan ABS yang memiliki ketangguhan yang sama, tetapi beberapa fitur berbeda yang bisa disesuaikan lagi dengan kebutuhan masing-masing.

BACA JUGA: Ini Motor Honda 150 CC yang Banyak Diminati Walau Sudah Tidak Produksi, Ternyata Punya Spesifikasi Memukau

Sumber: