Fitur Power Charger dan Battery Indicator yang Dapat Ditemui di All New Honda BeAT Street 2024

Fitur Power Charger dan Battery Indicator yang Dapat Ditemui di All New Honda BeAT Street 2024

All New Honda BeAT Street 2024 - Hadir dengan Fitur Baru yang Semakin Canggih--

radartegal,id - Semakin mengikuti alur perkembangan teknologi, Honda konsisten update dan meluncurkan inovasi-inovasi produk ciptaanya. Pada 2 Juli 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalkan inovasi terbarunya melalui peluncuran All New Honda BeAT Street 2024.

Skutik andalan Honda ini hadir dengan berbagai pembaruan yang signifikan. Salah satunya adalah fitur Power Charger dan Battery Indicator yang semakin menambah kenyamanan dan kemudahan pengendara.

 

Skutik ini masih ditopang mesin 110 cc SOHC sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Model ini mampu menghasilkan tenaga 88 hp pada 7.500 pm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm mulai 5.500 nm.

Mesin skutik BeAT 2024 ini juga diklaim memiliki hasil pembakaran ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Mesin ini diklaim irit konsumsi bahan bakar.


All New Honda BeAT Street 2024 - Hadir dengan Fitur Baru yang Semakin Canggih-

BACA JUGA:Tampil Modis dan Elegan, Ini Penampakan All New Honda BeAT Facelift 2024 Warna Ijo Matte

BACA JUGA:All New Honda BeAT 2024 Lebih Modern dengan Teknologi Smart Key, Parkir Jadi Tambah Aman

Honda BeAt series terbaru menggunakan rangka eSAF dengan berbagai pembaruan desain dan fitur. AHM memberikan garansi rangka selama lima tahun untuk semua model yang dipasarkan, termasuk motor matic, bebek, sport, motor listrik, hingga moge.

Layaknya produk baru dirilis, pasti ada suatu inovasi yang diluncurkan oleh si perusahaan. Pada model ini, All New Honda BeAT series juga dibekali dengan fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya.

Itu, seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari. Dalam menemani mobilitas sehari-hari, model ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dalam beraktivitas bagi penggunanya. 

Power Charger : Kemudahan Mengisi Daya di Mana Saja

Salah satu fitur unggulan yang dihadirkan pada All New Honda BeAT Street 2024 adalah Power Charger. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk mengisi daya perangkat elektronik seperti smartphone, tablet, dan perangkat lainnya dengan mudah saat sedang berkendara.

 

BACA JUGA: Tampil Sedikit Ramping, Ini Kelebihan All New Honda BeAT 2024 yang Gemparkan Pasar Skutik

Sumber: