4 Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Liburan Keluarga Modern

4 Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Liburan Keluarga Modern

All New Toyota Avanza--

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Honda Terbaik untuk Pemula, Punya Fitur Keamanan Tinggi

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil SUV Listrik Termurah, Selera Kamu Bukan?

Harga bervariasi tergantung type mobil tersebut dibanderol dari harga Rp. 232.000.000. Untuk type GA-MT, Rp.255.400.000 untuk type GL-MT, dan Rp.266.400.000 untuk type GL-AT. Harga tersebut dapat berbeda di setiap daerahnya.

3. Mitshubishi Xpander

Mobil Mitshubisi Xpander cocok bagi keluarga, memounyai pilihan yang baik antara gaya dan kenyamanannya. Mempunyai bagasi yang besar dan tampilan futuristik eksterior dan interior yang modern.

Dapat membuat keluarga anda semakin keren jika menaiki mobil tersebut. Mobil ini cocok dibawa liburan keluarga yang mempunyai 7 seater dan menggunakan lampu yang sudah LED.

Sehingga akan memberikan kenyamanan bagi pengendara di malam hari. Sudah menggunakan fitur Start Stop Button untuk menyalai mobil tersebut. Harga mobil Mitshubishi Xpander dibanderol dengan harga mulai Rp.263,2 Juta.

BACA JUGA: Hyundai Palisade, Mobil Impian Para Sultan yang Mewah dengan Fitur Unggulan Menawan

 

BACA JUGA: Mirip Innova tapi Seharga Agya, Toyota Rumion Bakal Jadi Calon Mobil Sejuta Umat

4. Honda Mobilio

Honda Mobilio cocok digunakan keluarga untuk aktivitas sehari-hari. Mobil yang mempunyai mesin 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga sekitar 118ps.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi manual atau mattic dan menampung kapasitas hingga 7 orang penumpang di dalamnya. Mobil ini cocok di bawa liburan keluarga dengan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendaranya dengan harga Rp.240 Jutaan.

Memilih mobil yang cocok untuk keluarga adalah salah satu investasi kenyamanan bagi keluarga. Dengan melihat pertimbangan kebutuhan yang ada dan gaya yang modern.

Mobil tersebut rekomendasi yang cocok bagi keluarga untuk menemani perjalanan anda. Pastikan fitur keselamatan yang sudah modern dan dengan memilih teknologi mobil yang modern.

Sumber: