All New Honda Vario 160, Solusi Praktis Bagi Para Pekerja Harian

All New Honda Vario 160, Solusi Praktis Bagi Para Pekerja Harian

All New Honda Vario 160--

radartegal.id- Di tengah padatnya jalanan perkotaan, Honda menghadirkan skutik baru yang cocok untuk para pekerja dengan mobilitas tinggi. PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan inovasi dan teknologi melalui salah satu produknya, yaitu All New Honda Vario 160.

Skutik ini menawarkan berbagai performa, kepraktisan dan efisiensi yang dibutuhkan para pekerja. Sebagai generasi penerus Vario 150, All New Vario 160 menawarkan peningkatan yang signifikan dalam berbagai aspek.

Menjadikanya pilihan ideal bagi para pekerja yang menginginkan skutik matik terbaik di kelasnya. Mempunyai desain yang menawan dengan tampilan modern yang tersedia dalam beberapa warna yang menarik dapat disesuaikan dengan gaya dan kepribadian pengendaranya.

Serta mempunyai bagasi yang berkapasitas sekitar 18 liter sehingga dapat untuk menyimpan helm atau barang bawaan lainya. Untuk mengetahui ulasan lainya dari kami tentang All New Honda 160, simak baik-baik artikel berikut hingga tuntas!

BACA JUGA: Jadi Pilihan Driver Ojol, Honda Vario 150 eSP Punya Kenyamanan Luar Biasa dan Efisiensi Bahan Bakar

BACA JUGA: Review Honda Stylo 160 2024, Comot Banyak Fitur Vario dengan Harga Beda Tipis dari Grand Filano

Mempunyai performa yang tangguh

All New Honda Vario 160 menggunakan mesin eSP+ 160cc 4 katup pendingin cairan yang menghasilkan tenaga maksimum. Performa ini memberikan akselerasi yang lebih responsif dan tarikan yang kuat saat menaiki tanjakan.

Menjadikannya pilihan yang ideal bagi para pekerja untuk digunakan di dalam kota maupun pada perjalanan jarak jauh. Sehingga sangat cocok untuk menunjang aktivitas harian Anda. 

Mempunyai fitur yang canggih

All New Honda Vario 160 mempunyai fitur USB charger memudahkan pengendara mengisi daya saat berkendara. Memakai lampu LED membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara pada malam hari.

BACA JUGA: All New Honda Vario 160 2024, Skuter Matic Premium dengan Performa Tak Tertandingi dan Fitur Keamanan Terdepan

BACA JUGA: Honda Vario 125 Terbaru, Sentuhan Tampilan Kekinian dengan Performa Mesin yang Semakin Irit

Smart Key System memberikan kemudahan dan keamanan saat menggunakannya. Menggunakan pengereman ABS (Anti-lock Braking System) dan CBS (Combi Brake System).

Sumber: