Honda Vario 125 Terbaru, Sentuhan Tampilan Kekinian dengan Performa Mesin yang Semakin Irit

Honda Vario 125 Terbaru, Sentuhan Tampilan Kekinian dengan Performa Mesin yang Semakin Irit

Begini sentuhan baru dari Honda Vario 125 terbaru--

Radartegal.id – PT Astra Honda Motor (AHM) telah memberikan sentuhan baru pada skuter metik andalan mereka, Honda Vario 125 terbaru. Dengan target ambisius penjualan sebanyak 500 ribu unit dalam setahun, PT AHM memperbarui desain, fitur, dan teknologi terbaru untuk menarik minat pecinta roda dua di Indonesia.

Salah satu sorotan utama dari Honda Vario 125 terbaru pada tipe CBS-ISS adalah warna terbaru, Advance Matte Red. Warna merah doff ini dipadukan dengan emblem 3D dan pelek berwarna burn titanium, menciptakan kesan mewah dan elegan.

Warna ini melengkapi varian sebelumnya yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue yang sudah mendapat berbagai manfaat positif dari para penggemar motor matic terutama Honda Vario 125 terbaru.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai Honda Vario 125 terbaru. Bagi Anda yang penasaran dan ingin membelinya, silahkan simak informasinya dan baca sampai selesai ya.

BACA JUGA: Incaran Gen Z, Kenali Keunggulan All New Honda Vario 160 2024 yang Bikin Pengendara Pede Penampilan

BACA JUGA: Review Jujur Honda Vario 125 CBS Setelah 2 Minggu Pemakaian, Bahas Kelebihan dan Kekurangannya

Desain dan fitur modern Honda Vario 125 Terbaru

Honda Vario 125 kini hadir dengan desain yang lebih sporty dan agresif. Tipe CBS menampilkan karakter warna kuat dan berani yang memberikan kesan sporty. Sementara itu, tipe CBS ISS menawarkan tampilan modern dan berkelas dengan warna yang eye catching.

Seperti Advance Matte White dan Advance Matte Blue pada varian CBS ISS SP. Varian ini semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya.

Selain itu, varian CBS-ISS Advance Matte Black kini hadir dengan stripe baru dan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario, memberikan tampilan yang lebih sporty. Tipe CBS tersedia dalam dua warna, yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

Motor ini juga dibekali dengan pencahayaan LED yang memberikan tampilan lebih modern dan meningkatkan visibilitas saat berkendara. Tidak hanya desain yang diperbarui, Honda Vario 125 terbaru juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini.

BACA JUGA: All New Honda Vario 150 2024, Punya Kecantikan yang Luar Biasa dan Mencuri Perhatian Semua Orang

BACA JUGA: All New Honda Vario 160 2024, Skuter Matic Premium dengan Performa Tak Tertandingi dan Fitur Keamanan Terdepan

Sumber: