All New Honda Vario 160, Solusi Praktis Bagi Para Pekerja Harian

All New Honda Vario 160, Solusi Praktis Bagi Para Pekerja Harian

All New Honda Vario 160--

Sehingga sudah jauh lebih aman saat berada di jalan yang licin, dan sudah memakai Full Digital Panel Meter. Berfungsi memberikan informasi lengkap dan mudah dibaca mengenai kondisi kendaraan.

Varian harga All New Honda 160

  • All New Honda Vario 160 CBS Rp.27.578.000
  • All New Honda Vario 160 CBS SP Rp.29.030.000
  • All New Honda Vario ABS ACC Rp.30.510.000

(Harga dapat berbeda di setiap daerah dan sewaktu-waktu dapat berubah)

Varian warna yang variatif

Untuk type CBS memiliki 5 pilihan warna yang beragam di antaranya adalah Active Matte Black, Active Matte Red, Active Matte Blue, Grande Matte Black, dan Grande Matte White. Sedangkan untuk varian ABS  hanya memiliki 3 warna, yaitu  Grande Matte Blue, Grande Matte Black dan Grande Matte White.

Lebih dari itu memilih kendaraan tetap harus disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing para pengendara. Dengan fitur-fitur yang ada All New Honda Vario 160 merupakan jawaban yang tepat untuk para pekerja.

Demikian ulasan kami mengenai All New Vario 160 merupakan teman setia para pekerja untuk menjelajahi jalanan. Merupakan pilihan yang tepat untuk gaya hidup modern anda.

Segera kunjungi dealer Honda terdekat di kota anda dan rasakan berkendara memakai All New Honda Vario 160. Jika memang anda sudah menentukan pilihan. 

Sumber: