Tahun Baru Islam, Anggota DPRD Brebes: Jadikan Momentum Perubahan

Tahun Baru Islam, Anggota DPRD Brebes: Jadikan Momentum Perubahan

Anggota DPRD Brebes Abdullah Syafaat.(istimewa)--

BREBES, radartegal.id - Anggota DPRD Brebes Abdullah Syafaat menyampaikan menyambut baik tahun baru Islam 1446 Hijiriah kepada masyarakat. Tahun baru Islam diharapkan hendaknya menjadi momentum sebagai proses perubahan seorang individu menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 

Menurutnya, jadikan momentum tahun baru Islam ini sebagai upaya untuk bisa lebih baik lagi dibanding sebelumnya.

 

Termasuk mendekati pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024, Kabupaten Brebes bisa menuju perubahan yang lebih baik dengan hadirnya bupati dan wakil bupati baru. Diharapkan dapat melakukan tata kelola  pemerintahan yang lebih baik.

 

"Termasuk bisa terpilih bupati maupun wakil bupati yang bisa mengayomi dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Brebes," kata Abdullah Syafaat kepada awak media, jelasnya.

 

BACA JUGA: Bahas LKPJ di Rapat Komisi I DPRD Brebes, Heri: Tadi Langsung Dipantau Pj Bupati

 

BACA JUGA: Anggota DPRD Brebes Lakukan Sosialisasi Pendidikan Politik ke Warga

 

Apalagi dengan momen Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, hendaknya menjadi momentum sebagai proses perubahan seorang individu  menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 

"Apalagi bulan Muharram ini merupakan semangat bagi umat muslim di seluruh dunia," jelas Syafaat.

 

Anggota Komisi IV DPRD Brebes ini juga berharap, kepada masyarakat Brebes bisa menjaga kerukunan antar umat beragama. Termasuk kerukunan sesama warga Brebes, untuk selalu menjaga kedamaian di wilayah Kabupaten Brebes.

 

"Jangan sampai kita masyarakat Brebes terpecah belah. Silahkan memberikan dukungan kepada para calon bupati seusai dengan hati nurani masing-masing. Tapi jangan sampai ada perpecahan," pungkasnya.

Sumber: