Motor Touring! Intip 6 Keunggulan TVS Ronin 225, Desain Retro Modern Dibekali Fitur ABS Dual Channel

Motor Touring! Intip 6 Keunggulan TVS Ronin 225, Desain Retro Modern Dibekali Fitur ABS Dual Channel

OTOMOTIF - keunggulan motor tvs ronin 225--

Radartegal.id - Motor TVS Ronin 225 mulai digemari kalangan anak muda zaman sekarang, dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Motor ini memiliki desain gaya retro dengan campuran sporty modern.

Motor pabrikan India ini meramaikan persaingan di segmen sport klasik, yang sebelumnya hanya diisi oleh Yamaha XSR. Kehadiran TVS Ronin 225 sudah lama ditunggu publik tanah air dengan berbagai keunggulannya.

Salah satu keunggulan TVS Ronin 225 memiliki desain retro modern juga didesain untuk para pengguna yang memiliki hasrat touring didukung dengan tampilan yang stylish. Selain itu, akselarasi motor ini sangat baik disemua kondisi.

Berikut keunggulan motor TVS Ronin 225 yang memiliki peminat di semua kalangan muda maupun tua. Dengan desain yang berbeda dengan yang lain, membuatnya laris di pasaran otomotif Indonesia.

BACA JUGA: Yamaha XSR 155, Pilihan Terbaik Motor Retro 2024 Cocok Buat Kamu yang Suka Gaya Klasik

BACA JUGA: Gemparkan Pasar Skutik, Ini Review Honda Stylo 160 2024 Motor Retro Resmi Meluncur di Tanah Air

Keunggulan motor TVS Ronin 225

1. Performa Mesin TVS Ronin yang Tangguh 

Keunggulan yang pertama terdapat pada performa TVS Ronin 225 sudah nggak perlu diragukan lagi. Karena motor ini dilengkapi dengan mesin bertenaga yang responsif dan menawarkan akselerasi yang cepat.

Di bawahnya ada mesin berpendingin udara dengan sirip-siripnya yang juga tampak gambot. Belum lagi ada oil cooler dan engine guard di depannya, ditambah ada undercowl mengisi area bawah mesin.

Sistem pengereman ABS Dual Channel memastikan keamanan yang lebih tinggi, memberikan kepercayaan ekstra bagi pengendara di berbagai situasi, TVS Ronin juga mampu mengatasi berbagai kondisi jalan dengan baik.

2. Memiliki Desain Menawan dan Jok Super Empuk

Desain  motor ini sangat menawan dan khas, dengan sentuhan estetika yang unik dan gaya vintage yang mencolok. Penggunaan material berkualitas tinggi dan perhatian terhadap detail memberikan tampilan premium yang menonjol di jalanan. 

Sumber: