Kupas Tuntas 5 Keunggulan Motor TVS Callisto 125 Terbaru 2024, Nomer 4 Jarang Ada Loh

Kupas Tuntas 5 Keunggulan Motor TVS Callisto 125 Terbaru 2024, Nomer 4  Jarang Ada Loh

5 Keunggulan Motor TVS Callisto 125 Terbaru 2024--

BACA JUGA: 10 Langkah Perbaiki Sistem Injeksi Motor, Jangan Tunggu Rusak Terlalu Parah Baru Membenarkannya

2. Terdapat 2 Gantungan Barang dan Kaca Depan Pelindung

Model pertama gantungan ini bisa dilipat ke bodi utama terletak di bagian tengah bawah stang. Sedangkan model carabiner lainnya terletak di bagian bawah engsel jok motor TVS Callisto 125.

Selain itu tentunya terkait akomodasi, terdapat dek yang relatif luas. Bentuknya tinggi dan lebar sehingga Anda dapat dengan mudah membawa botol  air mineral galon berukuran  sampai 19 liter atau dapat juga ideal untuk membawa barang lain seperti tas kerja dan perlengkapan belanja dari pasar.

Motor TVS Callisto 125 juga dilengkapi fitur kenyamanan dan keselamatan yaitu terdapat kaca depan di atas lampu utama yang dapat mengarahkan angin agar tidak langsung mengenai tubuh Anda

3. Dilengkapi Lampu Depan LED dan Sensor Suara dalam Lampu Sein

Lampu depan di sebelahnya cukup lebar, tetapi tidak terlalu tebal. Saat Anda menyalakan lampu jauh, sinarnya menjadi lebih tebal dan tentu saja lebih tinggi tetapi lampu indikator dan remnya masih menggunakan lampu bohlam halogen, tapi tetap ada DRL pakai LED depan dan belakang.

BACA JUGA: Yamaha XSR 155, Perpaduan Sempurna Motor Performa Bertenaga dan Desain Klasik Sporty

BACA JUGA: Terungkap, Ini Alasan Kenapa Honda Karisma Tidak Selaku Honda Supra, Padahal Motor 125cc di Indonesia

DRL depan terletak di dalam lampu sein. Mengenai  lampu sein, motor TVS Callisto 125 dibekali dengan suara seperti alarm saat lampu sein dinyalakan.

Artinya pengendara tidak akan lupa berbelok setelah tikungan dan pengendara lain juga akan waspada ketika ada sepeda lain yang berpapasan dengan mereka. Motor TVS Callisto 125 juga mengeluarkan suara "Niiitt", berfungsi untuk pengingat agar tidak lupa meletakkan standar.

Selain bunyi, speedometer juga menampilkan simbol peringatan berwarna merah menyerupai gambar sepeda motor dengan standar samping terbuka. Sebab, speedometer motor TVS Callisto 125 mengandalkan analog untuk tampilan kecepatan dan digital untuk informasi lainnya.

4. Fitur Canggih untuk Informasi Lengkap pada Layar Digitalnya 

Terdapat fitur canggih untuk informasi lengkap seperti odometer, tripmeter a dan b, IFE (instantaneous fuel economy) atau informasi konsumsi bensin real-time, AFE (average fuel economy) atau rata-rata konsumsi bensin, DTE (Distance to empty) atau jangkauan. Hal ini jarang didapatkan di sepeda motor kalangan menengah.

BACA JUGA: 4 Motor Offroad Terbaik untuk Pemula yang Baru Belajar, Nyaman dan Bertenaga Banget

Sumber: