Kupas Tuntas 5 Keunggulan Motor TVS Callisto 125 Terbaru 2024, Nomer 4 Jarang Ada Loh

Kupas Tuntas 5 Keunggulan Motor TVS Callisto 125 Terbaru 2024, Nomer 4  Jarang Ada Loh

5 Keunggulan Motor TVS Callisto 125 Terbaru 2024--

Ciri khasnya adalah penyesuaian preload 3 tahap di bagian belakang yang artinya bisa disesuaikan dengan berat badan pengendara. Bannya sudah memakai ban tubeless.

Rem depannya cakram 220 mm dengan kaliper 1 piston, dan belakang tromol 130 mm. Menariknya, motor ini hadir dengan fitur Synchronized Braking Technology (SBT) mirip CBS pada skutik Honda.

Oleh karena itu, jika tuas rem kiri ditarik maka rem depan juga akan bekerja meski tidak maksimal. Karakteristik pengeremannya lembut dan sangat grippy. Kalau melihat kapasitas mesin, dimensi dan fitur, bisa setara dengan Yamaha Grand Finalo yang dijual dengan harga Rp27 jutaan.

Sedangkan kalau melihat harga, motor TVS Callisto 125 setara dengan skutik bergaya retro atau fashionable yaitu Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, yang harganya kisaran Rp21-22 jutaan. Harga motor TVS Callisto 125 Rp21,7 juta (OTR Jakarta) untuk yang versi basic, dan Rp22,3 juta (OTR Jakarta) untuk yang premium.

Beda kedua tipe hanya warna. Yang basic ada warna Titanium Grey dan Solid White, sedang yang premium ada pilihan warna Khaki Brown dan Mustard Yellow.

Demikianlah penjelasan beberapa keunggulan fitur-fitur yang terdapat dalam motor TVS Callisto 125cc ini, dengan melihat harganya yaitu berkisar antara Rp21,7 juta dan22,3 juta. Motor ini bisa menjadi rekomendasi Anda dalam berkendara. Semoga bermanfaat.

Sumber: