Fitur Motor Listrik TVS X, Crossover 2023 Berteknologi Canggih yang Punya Kelincahan Luar Biasa

Fitur Motor Listrik TVS X, Crossover 2023 Berteknologi Canggih yang Punya Kelincahan Luar Biasa

Fitur motor listrik TVS X-TVS-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan mengulas fitur motor listrik TVS X dengan mengusung genre crossover, sekaligus mengukir kategori baru di segmen mobilitas listrik. Produksi India ini memiliki tenaga dan teknologi baterai canggih, siap menemani keseharian Anda.

Salah satu fitur motor listrik TVS X yang menjadi unggulan adalah memiliki TVS Play Tech dengan beragam widget yang bisa dipilih oleh pengguna. Belum lagi soal performa motor ini yang begitu lincah karena dukungan teknologi canggih yang ia miliki.

Untuk selengkapnya berikut informasi beserta fitur motor listrik TVS X yang bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memilih motor listrik ramah lingkungan. Sebab, motor ini akan menyasar pasar global dan kemungkinan besar masuk pasar Indonesia.

Terbuat dari rangka aluminium

TVS X dibuat dengan platform terbaru, yaitu di atas rangka perpaduan aluminium cast pada bagian tengahnya.

Tata letaknya mengalir ke subframe cast mono yang dibuat untuk mengoptimalkan ruang dan kenyamanan pengendara.

BACA JUGA : Mantap, Isuzu Traga Pick Up, Gunakan Tehnologi Mesin Common Rail 4 Silinder dan Kargo Luas

TVS X juga meminimalisir hambatan angin untuk memastikan kendaraan menembus udara dengan hambatan paling kecil, sehingga ketika berkendara akan lebih efisien.

Dinamika berkendara

Motor listrik TVS X memiliki lampu depan LED empat elemen, diikuti turn signal sequential dan rangkaian lampu yang bisa di program.

Hal ini memungkinkan pengendara menganimasikan start up, shut down, serta beragam status kendaraan untuk mempersonalisasi kendaraannya.

Motor ini juga dikembangkan dari awal agar pengendara bisa merasakan handling tingkat tertinggi. Mulai dari dinamika kendaraan, kontrol perangkat lunak, powertrain, rangka aluminium, OS baru, hingga arsitektur perangkat lunak yang tangguh.

Rangka TVS Xleton menawarkan >2X tortional stiffness dan >4X vertical stiffness dibandingkan dengan standar pada kategori ini, mampu memiliki kelincahan dan presisi kemudi yang sangat apik.

Performa dan baterai

Sumber: