Awas! 5 Pinjol Legal OJK Ini Punya DC Lapangan Paling Ditakuti Nasabah se Indonesia, Galbay 1 Bulan Auto Cemas

Awas! 5 Pinjol Legal OJK Ini Punya DC Lapangan Paling Ditakuti Nasabah se Indonesia, Galbay 1 Bulan Auto Cemas

Awas, 5 Pinjol Legal OJK Ini Punya DC Lapangan Paling Ditakuti Nasabah se Indonesia, Galbay 1 Bulan Auto Cemas--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Pinjaman online legal atau pinjol legal OJK sampai saat ini masih menawarkan kemudahan dalam mendapatkan pinjaman yang tunai secara praktis.

Berbagai produk selain pinjaman seperti paylater dan lain sebagainya, juga tersedia di dalam aplikasi pinjol tersebut. Hanya saja di balik kemudahan tersebut, ada petugas DC lapangan yang sering menjadi momok menakutkan.

Kehadiran DC lapangan bagi sebagian pengguna pinjol dianggap menakutkan karena kedatangannya ke rumah adalah untuk menagih tagihan pinjol. Biasanya para DC akan mendatangi rumah nasabah yang kedapatan telat bayar.

Jika sudah telat bayar maka kunjungan dari DC lapangan ke rumah sudah tidak bisa dihindari lagi. Maka dari itu, bagi Anda yang takut akan momok DC lapangan, harus mengetahui aplikasi pinjol mana saja yang ada DC lapangannya.

BACA JUGA: 6 Pinjol Semi Legal Sudah Berizin OJK, Tapi Belum Punya DC Lapangan Terbaru Juni 2024

BACA JUGA: DC Lapangan Pinjol Menunjukkan 3 Ciri-ciri ini, Bisa Dipastikan Mereka Tidak Akan Datang

5 Aplikasi pinjol legal dengan DC lapangan yang ditakuti

1. Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman onlie yang masuk dari grup besar Amar Bank sekaligus menjadi bagiannya. Debt collector pinjol Tunaiku tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia walaupun jumlahnya tidak banyak di setiap kota.

Beberapa nasabah melaporkan bahwa proses penagihan yang dilakukan DC pinjol Tunaiku cukup mengganggu. Namun penting bahwa tidak semua DC berperilaku buruk, tetapi ada kemungkinan beberapa yang bisa sangat mendesak.

2. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online Kredit Pintar, adalah salah satu aplikasi pinjol terbesar dengan jumlah pengguna terbesar di Indonesia. Untuk itu, Kredit Pintar bekerjasama dengan pihak debt colleector yang aktif di seluruh kota di Indonesia.

Apabila mengalami keterlambatan pembayaran atau galbay, nasabah harus siap mental untuk berhadapan dengan DC Kreedit Pintar. Sebagai tips, hadapi DC dengan tenang dan pahami hak-hak nasabah.

BACA JUGA: Galbay Pinjol Jangka Panjang Akan Ditagih Terus Menerus Oleh DC Lapangan? Ini Kata Mantan Nasabahnya

Sumber: