Awas! 5 Pinjol Legal OJK Ini Punya DC Lapangan Paling Ditakuti Nasabah se Indonesia, Galbay 1 Bulan Auto Cemas

Awas! 5 Pinjol Legal OJK Ini Punya DC Lapangan Paling Ditakuti Nasabah se Indonesia, Galbay 1 Bulan Auto Cemas

Awas, 5 Pinjol Legal OJK Ini Punya DC Lapangan Paling Ditakuti Nasabah se Indonesia, Galbay 1 Bulan Auto Cemas--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

BACA JUGA: Sudah Lunas Tagihan Pinjol Kok Masih Ditagih DC Lapangan? Bisa Jadi Penipuan Loh

3. Home Credit Indonesia

Pinjol legal OJK Home Credit Indonesia memiliki petugas debt collector yang tersebar di banyak kota. Termasuk daerah terpencil dan kota-kota kecil.

Biasanya pinjol ini merekrut DC dan koordinator untuk menjangkau area-area terpencil. Sementara proses penagihannya cukup meresahkan, lantaran DC-nya yang tersebar banyak dan luas.

4. Akulaku

Akulaku juga termasuk salah satu pinjol terbesar di Indonesia dan memiliki jumlah pengguna yang cukup masif. Nah, nasabah yang telat bayar di Akulaku, kemungkinan besar akan didatangi oleh DC dalam waktu 1-7 bulan setelah keterlambatan.

Namun untuk tingkat kecepatan kunjungan dari DC lapangan Akulaku bisa bervariasi tergantung daerah dan prioritas masing-masing.

BACA JUGA: 10 Pinjol Legal yang Tidak Masuk SLIK OJK dan Tidak Ada DC Lapangan, Pengajuan Auto Cair!

BACA JUGA: 7 Aturan Pinjol Legal OJK Terbaru Juni 2024, DC Lapangan Tak Boleh Tagih Lewat dari Jam 8 Malam Loh

5. Kredivo

Terakhir pinjol legal Kredivo yang dikenal dengan DC yang lebih cepat mendatangi nasabah yang telat bayar, kadang-kadang dalam dua minggu setelah keterlambatan.

Nah karena kecepatan kunjungan DC yang lebih tinggi, disarankan nasabah jangan galbay dan waspada serta siap mental jika DC benar-benar datang.

Akhir kata

Jadi itulah, ke lima aplikasi pinjol legal OJK yang memiliki DC lapangan paling ditakuti oleh nasabah se Indonesia lantaran tingkat kecepatan datang dan cara penagihannya. Semoga bermanfaat.

Sumber: