4 Keunggulan Mobil Listrik Hyundai Kona Electric 2024, Desain Modern yang Ramah Lingkungan

4 Keunggulan Mobil Listrik Hyundai Kona Electric 2024, Desain Modern yang Ramah Lingkungan

keunggulan mobil listrik Hyundai Kona Electric terbaru 2024 --

Mobil Hyundai Kona Electric 2024 memiliki tampilan yang lebih modern dan sporty dibandingkan generasi sebelumnya. Secara desain Kona Electric hadir bergaya futuristik tanpa menghilangkan DNA Hyundai Kona.

BACA JUGA: Daftar Mobil Listrik di Bawah 300 Juta, Ramah Lingkungan dan Bisa Pilih Sesuai Budget

BACA JUGA: BMW I4 M50, Mobil Listrik Bergaya Sports Car yang Super Keren

Adapun citra futuristik tersebut terlihat melalui bentuk grille yang tertutup tanpa ada lubang udara dan hanya menyisakan satu area tertutup yang menjadi tempat soket charger baterai dan di bagian bawah bumper memiliki active air flap. 

Pada bagian muka grill menutup tersebut disandingkan dengan lampu khas unik yang berasal dari lampu depan LED ke Day Running Light. 

Selain itu, ada pula kombinasi desain lampu bertingkat yang mendukung tampilan mobil ini. Garis desain serba tajam berlanjut ke bagian samping hingga ke belakang.

BACA JUGA: Panas-panasan Bikin Baterai Mobil Listrik Cepat Tua? Ini Solusinya!

BACA JUGA: Efisiensi Mobil Listrik Lebih Baik dari pada Mobil Konvensional?

3 Fitur Keselamatan yang Canggih

Fitur-fitur keselamatan yang canggih juga tidak luput disematkan pada mobil ini. Kona Electric 2024 dilengkapi dengan Drive Mode Select, Rear View Monitor with Dynamic Parking Guides, Parking Distance Warning, Tire Pressure Monitoring System, Hill Start Assist (HSA), 6-point air-bag, dan Electronic Parking Brake.

4. Interior Hyundai  Kona Electric

Kesan modern interior terpancar lewat sistem Heads-Up Display yang tersedia pada Kona Electric, gambar virtual ke panel transparan yang dipasang di belakang panel instrumen, yang membantu pengemudi untuk tetap memperhatikan jalan. 

Dengan ukuran gambar proyeksi delapan inci yang jelas dan pencahayaan yang luar biasa, sistem tampilan heads-up memberikan visibilitas siang dan malam yang sangat baik.

Kona Electric juga sudah menerapkan sistem Shift-by-wire yang memungkinkan perpindahan gigi hanya dengan menyentuh sebuah tombol dan rem parkir, juga melalui sebuah tombol.

                                      

Sumber: